Rival

2.1K 199 16
                                    

Note : ini bukan lanjutan hanya cast dan temanya saja yang sama.

...

Title        : Jealous! - Rival
Cast        : Bae Suzy &  Kim Myungsoo
Other Cast    : Jeon Jungkook, Han Gain
Lenght        : Ficlet / Drable (?),Series

*Happy Reading!!!*

"Memangnya kau masih direstui oleh Eommaku untuk jadi Namjaku. Jelas-jelas tadi Eommaku mengabaikanmu"

*Rival*

Derap langkah kaki Yeoja itu menggema diruangan itu, ia berlari menuju meja makan dan dengan gerakan cepatnya memasukan kotak bekal ke dalam tasnya. Ia mengigit rotinya dan meminum susunya seteguk sambil membenarkan tali sepatu yang tadi sempat membuatnya terjatuh.

"Aigoo, Eommakan sudah bilang untuk tidak tidur malam Suzy. Sekarang kau terburu-buru kan" Suzy mendesis pelan saat Eommanya itu menceramahinya seperti itu setiap hari.

"Eomma, tadi malam aku tidak bisa tidur" ucap Suzy singkat lalu mencium pipi Eomma tercintanya itu "Berhentilah menceramahiku Eomma, aku sudah bosan mendengarnya. Aku pergi! Myungsoo sudah menjemputku" oceh Suzy lalu berlari menuju gerbang rumahnya. Dan benar Kim Myungsoo sudah bertengker (?) di motornya dengan berbagai ekspresi yang jika disimpulkan bahwa Myungsoo pasti akan berteriak padanya.

"Aigoo!! Yeoja ini sudah kukatakan untuk tidur cepat! Kau tahu dijam pertama kita punya jadwal ulangan...!" benar saja tebakan Suzy, laki-laki itu pasti akan berteriak dan mengoceh yang bahkan Suzy tak mendengarkannya.

Dengan santainya Suzy memakai Helm dan duduk di motor Myungsoo "Diam kau Kim Myungsoo! Sekarang jalankan motormu agar kita tak terlambat!" hanya itulah jawaban Suzy dari semua ocehan yang diberikan Myungsoo.

" OMG Suzy! Aku heran bisa mau berpacaran dengan Yeoja seperti mu" ucap Myungsoo pada akhirnya sebelum menjalankan motornya dan Suzy hanya tersenyum mendengarnya.

*Rival *

"Terkutuklah kau Kim Myungsoo" ucap Suzy kesal, pasalnya Yeoja itu masih berlari karena mendapatkan hukuman dari sang guru karena terlambat. Dan yang membuatnya kesal adalah namjanya yang jelas-jelas lebih telat masuk ke kelas dari pada dia dibiarkan tetap mengikuti ulangan sedangkan dia harus susulan karena sekarang ia diberi hukuman untuk berlari 34 putaran- kenapa harus 34 ? karena ia telat pada menit ke-34.

Ia berpikir-pikir bagaimana kalo ia telat pada menit ke-59 dan merasakan berlari memutari lapangan sekolahnya yang sangat luas sebanyak 59. Ia yakin pasti akan pingsan dan membolos sekolah dengan alasan kaki yang pegal.

"10 putaran lagi Suzy, semangat" Suzy menyemangati dirinya sendiri tapi kakinya yang sudah lelah sudah tak mau berlari lagi membuatnya tersungkur saat baru ingin melangkahkan kakinya.

"Ah! Appo!" rintih Suzy kesakitan karena lututnya pas sekali mencium lapangan dan membuat kulit putihnya memerah bahkan ada yang berdarah.

Seseorang yang baru saja memasuki lapangan sekolah melihat Suzy yang terjatuh segera berlari mendekatinya "Omo! Suzy Sunbae gwenchana ?" tanya orang itu khawatir dan wajahnya terlihat cemas.

Suzy menatap heran laki-laki yang berseragam sama dengannya. Ia yakin kalau laki-laki ini adalah Hobbaenya lalu apa yang ia lakukan di jam segini ? Membolos ? pikirnya heran. Tapi yang keluar dari mulut Suzy adalah "Kau mengenalku ?"

"Siapa yang tidak mengenalmu Sunbae. Kau cantik dan populer dan kau juga Yeojachingu Myungsoo Sunbae. Dan aku yang dengar kalian adalah pasangan yang unik dan paling dijadikan tipe ideal pasangan disini" jawab Hobbae itu panjang lebar.

Jealous! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang