Chapter 10

1K 85 27
                                    



Hari kelulusan

Setelah hari itu Yoona dan Siwon tidak pernah bertemu lagi. Yoona semakin dekat dengan Donghae. Tetapi Yoona masih mencintai pria itu, Siwon dan Jessica juga semakin dekat. Dan hari ini adalah hari kelulusan.

"Nilai kelulusan terbaik di raih oleh Im Yoon Ah, yang kedua di raih oleh Choi Siwon, yang ketiga di raih oleh Lee Donghae. Diharapkan kepada mereka untuk maju ke depan" kata mc yang membawakan acara.

"Waah Mereka bertiga memang hebat" Kata siswa lain

" lihat Yoona dan Siwon mereka benar - benar pasangan yang serasi, Cantik dan tampan, kaya, dan pintar" kata siswa yang lain

"Betul sekali, Aku jadi iri" Kata siswa yang lainnya.

Taman sekolah

"Selamat ya Yoong" Kata Hyoyeon senang.

"Terima kasih Hyo, oh ya kau dan Hyukie sudah berapa lama pacaran?" Tanya Yoona penasaran

"Besok sudah satu tahun aku berpacaran dengan Hyukie" kata Hyoyeon senang

"Semoga langgeng ya, hmm... Ada yg ingin ku beritahu kepadamu" kata Yoona sedih.

"Apa itu Yoong? "

"Aku akan pindah ke Paris bersama keluargaku, dan melanjutkan sekolah designer disana" kata Yoona sedih

"Hah? Bukannya keluargamu akan pindah kesini?" Tanya Hyoyeon

Flashback

"Appa, Aku ingin kuliah di Inha University" Kata Yoona sambil merengek.

"Tidak bisa, Kita harus pindah" Kata Appa Yoona tegas, di sebrang telpon

"Kenapa mendadak? Bukannya appa mau pindah kesini?" Tanya Yoona heran

"Tidak jadi, appa ingin membangun perusahaan baru di luar negri"

"Mwo?! Luar negeri?!" Kata Yoona kaget.

"Dan itu memakan waktu yang cukup lama jadi kamu harus kuliah disana"

"Kemana kita akan pindah?" Tanya yoona penasaran

"Paris"

"Paris?! Kenapa jauh sekali?" Kata Yoona kaget

"iya mau bagaimana lagi, kamu bisa melanjutkan kuliah Designer di Paris, itu kan yang selama ini kamu impikan?" Kata appa Yoona berusaha membujuk Yoona.

"Appa membolehkan aku kuliah Designer?" Tanya Yoona ragu, karena dari seluruh keluarga, appa Yoonalah yang menentang keras kemauan anaknya.

"Ya... Appa mengijinkanmu, tapi kamu harus pindah ke Paris" kata appa Yoona.

"Baiklah aku mau ke Paris" kata Yoona semangat.

"Benarkah? Ah senang sekali rasanya. Oh ya sayang appa ada rapat penting, appa harus menutup telpon" kata appa Yoona mematikan sambungan secara sepihak.

Flashback end

"Yoong, kapan kamu berangkat?" Tanya Hyoyeon

"Minggu depan aku berangkat"

"Astaga, kenapa cepat sekali? Oh ya sebelum kamu pindah aku ingin menginap di rumahmu boleh?"

"Tentu saja nanti malam bagaimana?" Kata Yoona senang.

"Okay, yoong aku ingin bertemu Hyukie, kamu mau ikut?" Tanya Hyoyeon.

"Tidak, aku masih ada urusan" kata Yoona menolak, karena disitu pasti ada Siwon.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang