Pagi hari ini meeting pemegang saham akan segera dimulai sedari tadi ali cs sudah dibuat kalang kabut dengan persiapannya, apalagi mereka tau jessie sedang bersiap untuk menghancurkan meeting itu,dengan merebut aset perusahaan.
"Hari ini kelihatannya bakal menjadi hari yang berat buat meeting kali ini.
"Setuju bang dafa,tapi kita harus tetap semangat dan jangan sampai yang lainnya curiga dengan kejutan nanti.
"Kejutan,yang ada itu adalah berakhirnya kita atau tu mak lampir untuk selamanya,pertempuran final ya ga li.
"Bener banget bang,tapi gue yakin kita bakal menang di pertempuran ini baik dengan jalur damai juga jalur keras.
"Gimana loe bisa seyakin itu li,kita aja ga punya pasukan pinjem temen-temen loe sesama tentara juga ga diperbolehin,kita bisa kalah telak kalau pakai jalur keras.
"Kenapa loe jadi pesimis gini sih bang,loe ga ingat my prill dan yang lainnya yg bakal nanganin masalah ini.
"Tapi mereka itu cewek li,gue takut mereka kenapa-napa li,apalagi jessie bawa preman.
"Hahahaha,bang-bang,gue fikir loe kenapa,cih loe fikir my sisi ama prilly cewek biasa apa dan salsa ama cewek loe yumi wanita lembut,cih loe liat aja nanti.
"Keliatannya cuman bang dafa,yang belum tau kemampuan cewek-cewek kita ya,hem my salsa is my wonder woman,harusnya bang dafa itu dibuat malu ama yumi biar ga remehin mereka.
"Loe bertiga ngomong apa sih ga ngerti gue,berasa gue jadi orang paling bego disini.
"Ya itu derita loe bang hahahaha"sahut mereka bertiga.
"Udah yok masuk meeting bakal segera di mulai be prepare for a surprise"kata dafa yang diangguki ketiga saudaranya.
Sementara itu
Ditempat lain prilly cs sedang mengawasi pergerakan jessie dan pasukannya ada marco dan simon yang ikut bergabung dengan jessie.
"Cih,mak lampir itu bener-bener ngajakin perang dengan kita pakai ngumpulin orang sebanyak ini lagi.
"Sabar dong kak yum,kebanyakan dari mereka cuman preman kelas teri yg berani main cuman pake senjata doang,tapi kelihatannya ada 2 ikan segar yg siap kita panggang.
"Markonah ama siomay,mereka ga jera juga ya cari masalah ama kita harusnya gue rantai simon kemarin ampe dia sekarat.
"Udahlah kak sisi,maksud kak sisi kemarin itu baik,biar dia insyaf eh taunya ulangin lagi jadi tu siomay ama markonah siapa yang mau bantai,apa gue aja.
"Terserah prill,tapi yang pasti jessie urusan kita berempat,loe boleh bermain apa tu markonah dan siomay,biar ikan teri itu salsa yang adepin,sisi loe lawan preman yg badannya gede itu,biar back up mereka gue yang bantai gimana?.
"Setuju kak,gue rasa ga bakal ada masalah kak,kita hanya perlu akting yang lumayan bagus aja untuk hari ini.
"Ihhh,kak salsa udah semangat banget nih pake akting segala,aku juga ga boleh kalah dong ama kak yumi dan kak salsa,saatnya sisi suara emas 8 oktaf keluar.
"Aduhh kak sisi punya suara emas,aku apa dong julukannya kok kayaknya aku ga punya julukan sendiri malaikat maut punya my soldier aku apa ya?.
"Julukan ya prill,masih ingat gue saat ayah ama bunda manggil gue silver lady dulu,dan salsa di panggil sherif girl,sisi dipanggil golden girl dan loe prill dipanggil Knight girl itu masa-masa kita yang indah dan harus terenggut gara2 kecelakaan itu.
"Dan cuman loe kak yang dapat julukan lady sedangkan kita girls,karena loe yang paling tua dan dewasa dan itu bikin loe ngambek karna jadi bahan ledekan kita-kita sebutannya perawan tua.