Megan POVShimmer & Glitter
Pelangi, itulah yang saat ini ku lihat. Bukan pelangi sungguhan, tapi mereka yang saat ini ku dengar tawa nya adalah Pelangi ku. Shimmer dan Glitter berlarian di taman sedangkan orangtua ku tengah mengejar mereka.
Yah, pada akhirnya anak-anak ku merasakan hangatnya kasih sayang dari Kakek dan Nenek nya.
Airmata ku tak berhenti menetes melihat pemandangan ini, aku yang semenjak pulang tak merasa pegal untuk mengurus mereka karena orangtua ku tak pernah absen menculik cucu-cucu nya. Seperti sekarang, aku hanya duduk di kursi malas sambil meneguk Cocktail.
Hmm, Cocktail...
Minuman itu lebih cocok di minum ketika kita sedang menikmati panas matahari memijat kulit mu. Ahh, aku pasti akan sangat merindukan sesi berjemur ku itu.
Tapi...
Hello, kita sekarang berada jauh dari Malibu, kau tau?
Yeah, Liverpool lebih tepat nya. Disini-lah tempat asal ku.
"Darley, kau melamun lagi." Aku menoleh, suara lembut itu dari Mommy yang duduk di sebelah ku. Terlihat di wajah tua-nya, ia bahagia sekaligus lelah.
Jelas lelah mengikuti tingkah Shim dan Glit yang tak pernah bisa diam. Huft!
"Tidak mom, aku hanya tak menyangka bahwa hidup ku akan seindah ini."
"Anak mu mirip dengan-nya." Meskipun Mommy mengatakannya dengan santai tapi wajah ku langsung berubah merah. Aku meraskannya!
"Seandainya aku mampu merubahnya, mom." Terdengar suara ku bergetar.
"Darley, kemarilah! Kau anak tangguh sebelum ini. Bahkan kita hampir putus asa memakaikanmu gaun saat Promnite di sekolah. Tanam kan hal-hal positif di kepala cantik mu ini bahwa seorang Ibu dua anak bernama Megan mampu melewatinya. Pasti bisa!" Aku terkekeh di pelukan hangat Mom saat mendengar kalimat terakhirnya.
Yeah, aku seorang ibu dua anak. Dan aku pasti bisa!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugarplum (Shimmer & Glitter)
RomansaMereka saling mencintai tapi sulit bersama... Anak-anak yang harusnya bisa menyatukan mereka malah memperumit masalah... -Megan Lou Peterson -