Chapter 14

1.3K 123 0
                                    

Gue dan matt akhirnya sampe di tempat tujuan. Dia ngajak gue ke hutan. Ngapain sih dia?

"Ini tempat yang menurut gue bagus bgt. Makanya gue ajak lo kesini.." Ucap matt.

"Hm iya sih matt, hutan emang bagus ijo-ijo gitu, tapi ini kan malem.. Gak keliatan apa-apa?"

"Pftt bukan itu maksud gue" ucap matt sambil menghela nafas.

"Jadi disini tuh ada suatu tempat yang bagus, gue harap lo suka tempat ini. Karna kalo gue lagi bosen, gue kadang selalu kesini" ujar matt yang menarik tangan gue dan menyalakan lampu senter.

"Matt.. Serem" ucap gue dengan merinding.

"Tenang aja, ren. Ada gue kok, bentar lagi sampe"

"Iya.."

Ternyata emang bener, kita sudah sampe. Dannn wow bener kata matt, tempatnya indah bgt! Kita ada di suatu tebing yang bisa liat semua pemandangan dari sini.

Matt pun merebahkan dirinya di rerumputan, begitu juga gue.

"Indah matt" ucap gue tersenyum.

Matt hanya membalas dengan senyuman.

Sarah's pov

Gue merasa bersalah udah ninggalin lauren buat ketemu cogan:( gue cari lauren dulu deh, kasian tu anak.

Segera gue memutari rumah andrea. Wait, ada apa sih kok ngumpul sama teriak-teriak gitu. Gue pun menghampiri kerumunan itu. Dan gue tercengang dengan apa yang gue liat sekarang. Cam akan jadian dengan madison. Gue harus kasih tau lauren. But not now.

Lauren's pov

"Udah jam 11, pulang yuk ren.." Ajak matt.

"Tapi ini tuh bagus bgt matt, bisa liat bintang-bintang sebanyak ini" ucap gue.

"Nanti banyak setan loh kalo makin malem.." Ucap matt menakut-nakuti gue.

"HA IYA APA? Yaudah yuk pulang cus!" Ucap gue berbisik.

Matt mengantar gue pulang. Tak sadar gue tertidur dalam perjalanan.

*next morning*

"Uhhmm" gue menguap. Tapi loh.. Kok udah di tempat tidur.. Gue mengingat kejadian semalam.. Ya. Gue tertidur di mobil matt, mungkin dia gamau membangunkan gue. Aww.

"Ren udah bangun? Semalem kamu diangkat sama calon pacar kamu tuh" ucap nyokap bercanda.

"Ha iya udah tau... Apa sih calon pacar calon pacar-_-" balas gue.

Karna ini hari minggu gue berencana hanya untuk diam di rumah. Lazy af😂. Gue ganti baju dan turun untuk breakfast.

"Gimana semalem? Seneng-seneng dong kamu" tanya mom.

"Yaa, begitulah.. "

Karena gue gamau ditanya-tanya lebih jauh lagi, gue menuju ke atas dengan roti bakar dan susu coklat gue.

*ting* *ting* *ting* astaga siapa sih ini..

Gue membuka hp dan gue dapet message dari sarah ,pake capslock

Sarah🐷: REN!
Sarah🐷: RENN WHERE ARE YOU OH NY GODSJ!
Sarah🐷: I HAVE TO TELL YOU SOMETHING PLSDJSJ ANSWER MwE!

Gue: WHATTRTT???????

Sarah🐷: Skype gue. RIGHTNOw!!

Gue: Alrait bitj. Sabar bentar.

Sarah🐷 : Buruan!!!

Gue segera membuka aplikasi skype. Kenapa sih sarah, gue jadi deg-degan gini. Dia mau bilang apa ya..

"COY COY COY!" Ucap sarah di sebrang(?)

"WHATT? JUST FUCKIN TELL ME!"

"Okayy, jadi pertama-tama gue mau minta maaf karena kemaren gue udah ninggalin lo sendiri."

"Ye, selaw.. Gue kemaren juga udah ketemu matt, jadi gak sendirian"

"Lo sama matt kemana? Gue cariin juga.."

"Ke suatu tempat yang sangaaatt indah hehe, jadi lo mau minta maaf doang ini?"

"ENGGAA, INI BERITA YANG PALING PALING HOT! tapi ren..."

"Ha, kenapa?"

"Please bgt lo jangan sedih okay..?"

"Iya, gak akan sedih kalo beritanya bahagia hahah!!!"

"Jadi..... Kemaren... Pas gue nyariin lu...Gue tuh ngeliat....."

"Ngeliat apa? Setan????"

"Engga, gue ngeliat cam.... Dengan madison... Mereka........... Jadian,ren"

Saat sarah mengucapkan kalimat terakhir, hati gue hancur. Sangat hancur.

"Gak gak lo boong gak GAK!" Gue jawab dengan agak teriak.

"Ren..."

"Gue gak percaya kalo bukan cam yang ngomong langsung sama gue"

Pagi-pagi gini mood gue udah ancur. Sakit. Sakit banget, kalau tau itu beneran. Rasanya mau nangis tapi...

"LAURENN SINI TURUN DULU!" Teriak mom.

Gue langsung turun ke bawah.

"Hmm?"

"Anterin makanan ini ke tante gina hehe"

Aslinya sih gamau, males ketemu cam,sedih,ancur, semuanya campur aduk deh. Tapi ya gimana lagi...

"Okayy.." Ucap gue sambil fake smile.

A/N;

VOMMENT YA GAIS HEHEH!!

MAKASIH BANYAK YA YANG UDAH VOTE DAN UDAH COMMENT LOVE YOUALL💞💞

Btw kangen cashew:( jadi videonya mereka bertiga😭😭

Come back // cameron dallas. [bahasa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang