Now!!! I'm a Princess

28 5 1
                                    

Ternyata, hari ini adalah hari Valentine yaitu tanggal 14 Februari. Aku baru saja ingat kalo hari ini ada pesta dirumah John, tentu saja rumah John seperti istana. Acara pesta nya dimulai jam 9, disana kata John ada yang ingin mau nembak dan ada yang mau berdansa dengan pacar nya.

Disekolah, Irene baru saja bilang kepada ku kalau "Son.. cie.. Son.." , "Apaa yang ciee?" kataku, "Pas di pesta, kamu akan ditembak SESEORANG" kata Irene, aku tidak percaya kepada sahabat ku sendiri dan aku sambil ngowo2. Lalu "Yaudah deh, kalo gak percaya liat aja dehh nanti.. eh tapi aku pulang sekolah aku ke rumah mu ya sekalian mau dandan" kata Irene, "oke.. okee.." jawab ku

Pulang sekolah nya jam 4, sebentar lagi mau pulang sekolah. Dan akhirnya pulang dari sekolah dan tidak lupa Irene ke rumah ku. Sebelum aku dijemput, Ivana menghampiri ku "Eh lu jangan kesenengan dulu sama gebetan gue.. awas lu yaa.." kata Ivana, aku pun menjawab "apanya?emang knp dengan gebetan mu?", "Dasar pura pura gatau.. pokonya awas lu kalo lu trima dia.. gue remek lo pas di pesta nanti" kata Ivana, aku tidak menjawab nya karena aku anak nya sabar. Dan tiba2 mobil Pajero ku telah datang.

Setelah 1 jam kemudian, akhirnya pun sampai juga dirumah. Kami pun langsung mandi, setelah 30 menitan kami tidak langsung ganti baju tetapi makan jajan dulu yaitu roti bakar ala bibi Surti, setelah 30 menitan kami terasa kenyang sekali dan tidak lupa kami tuk langsung ke kamar ku untuk ganti baju dan makeup.

Akhirnya sampai di kamar ku, aku capek sekali karena kamar ku berada di lantai 3. Dan aku harus mengambil makeup ku di sebuah lemari yang di penuhi oleh semua alat makeup. Aku mengambil lip gloss yang cocok dengan gaun ku, bedak, foundation,eye liner, eye shadow yang cocok dengan gaun ku, blushon.

Aku mau pergi ke ruang makeup khusus ku yang ada dilantai 2, kita kecapek an karena bolak balik. Setelah sampai di ruang makeup aku pun langsung didandan oleh Irene dengan bedak tipis,foundation,eye liner,eye shadow tipis yang bewarna biru,dan lip gloss merah muda. Dan Irene pun juga makeup

Setelah makeup, kami pun bergegas ke ruang ganti di sebelah kamar ku. Aku memakai dress biru dan Irene memakai dress ungu. Akhirnya kami sudah dandan dan memakai baju. Rasanya aku seperti CINDERELLA. Kami pun langsung berangkat ke rumah John dengan mobil Lamborghini ku.

MAAF YA KALO ADA TYPO. MAU TAU TENTANG INI LAGI? IKUTI TERUS YA CERITA NYA DAN JANGAN LUPA UNTUK VOTE AND COMMENT, THANK YOU

Ngeselin dehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang