Ali menemui ghina memberi tahukan tentang keadaan ini...
Ali...:sayang plis maafin aku ya...tapi kita masih tetep bisa berhubungan sepaerti biasanya...q udah bilang sama prily...
Ghina...:beneran...tapi aku boleh kan kalau nginep dirumah kamu...eiitss kamu g boleh tidur sekamar sama prily...
Ali..:ya g lah sayang...boleh lah kamu nginep dirumah aku...tpi setelah pindah rumah ya....ghina mengangguk...
Mulai sat itu ali dan ghina bercinta diapartemen ghina
Hari ini pernikahan ali dan prily...
Sah
Sah....
Ali dan prily menyalami tamu satu persatu...
Malam hari di kamar ali...
Ali...:lo kalau mau tidur duluan aja....gue g napsu sama lo...
Prily..:b..ba..ik ali...
pagi pun datang diruang makan...
Ali...:ma pa ali mau pindah rumah besok dirumah ali...
Ma2 ali...:kok cpt amat sayang...
Ali...:ya g pa"ma pengen bisa mandiri aja...
Pa2 ali...:baik lah li ma sama papa terserah kamu aja....
Dirumah alu dan prilly...
Ali...:lo pilih kamar sendiri...disini banyak kamar....
Prily...: baik li....
Ali...:oh ya satu lagi...pacar gue akan sering tidur disini dikamar gue....prily syok dan kaget
Prily meninggalkan ali dan menuju kamarnya....prily menangis meratapi nasipnya....
Prilly..:kenapa pernikahan q begini ya allah. ...
Akhirnya prily ketiduran siang itu....
Ali...:dimana wanita sialan itu...
Ali mencari prily dikamarnya dan menemukanya tertidur...
Ali...:sialan malah tidur ni wanita...woyy bangun masak dulu enak aja lo tidur....
Prili terbangun
Prily...:kenapa li....
Ali...:kenapa" bangun lo masakin gue.. bentar lagi pacar gue datang mau tdr sini....
prili bangun dan menuju dapur...setelah memasak prili menata dimeja makan....
Ting tong....
Ghina*lama amat sih buka pintunya...ali mana...
Prili*ada didalam ghin...
Ghina langsung masuk mencari ali...lalu mencium ali didepan prily...
Prily tak kuat menahan air matanta langsung pergi kekamarnya....
Beberapa saat ali memanggil untuk mengajaknya makan...prily kluar menuju meja makan...
Ghina*sayang ngapain sih kamu panggil dia...
Ali*ya ajak makan bareng...nanti kalau sakit gimana aku yg repot sayaang ngurusin dia...mlah q g bisa bercinta sama kamu...
Ghina mencium ali didepan prily...ali pun meremas brest ghina....prily yg melihatnya tak kuas dia langsung pergi kekamar...mlm hari prily terbangun karna haus...saat melewat kamar ali....pri mendengar suara desahan ali dan ghina....terasa sesak dada prilly....
Ghina*sayang faster ahhh...
Ali*ya ini sayang asshhh...hhhuuu...
Prily sudah tak kuat melihatnya...
Skip pagi pun datang...prily membesihkan rumah ghina melihatnya dan berpura"jatuh....ali yg melihatnya langsung marah sama prily...
Ali*lo apakan ghina...
Prily*q g apa"in kok li...dia tadi lewat terus jatuh...
Ghina*bohong sayang tadi q didorong sam jalang ini...
Prilly* enggak li aku...!!
Plak..plak..
Ali*lo berani nyentuh pacar gue lo akan rasakan yg lebih parah dari ini...sambil menarik rambut prily...
Prily*sakit li lepas ah...
Ali melepasnya dengan kasar...