Setiap hari prily harus melihat kemesraan ghina dan ali...
Kring...kring...
Ma2 ali*hallo pril...gimana kabar kamu sayang...
Prily*baik ma sehat malahan...
Ma2 ali*gimana udah isi belum sayang...
Prily*eeemmm anu ma belum isi...
Ma2 ali*nanti mama sama papa mau disana ya...
Prily*em boleh mah jam berapa kesini...
Ma2 ali*jam 7 sayang...
Prily*baik mah
Ma2 ali*ya udah bei sayang...
Prily*bey jga ma...Ali dan ghina sedang nontong bioskop berdua tiba" hp ali bunyi...
Ali*halo ada pril ganggu aja...
Prily*li mama nanti malm mau kesini jam 7..
Ali*ha apa yg bnr aja pril...
Prily*iya li...ya udah q mau blanja dulu buat nanti mlm...langsung mematikan hpnya...Disupemarket...
Prily memilih sayuran dngn telaten tanpa sengaja ada orang yg menabraknya...
Prily*aduh...maaf"saya g sengaja...
Ranu*iya g apa"mbak...
Prily mendongakan wajahnya...
Prily*ranu..
Ranu*prily...
Prilly*gimana kabar mau...g prnh kelihat nu...
Ranu*q dari london pril...gimana kabar kamu...eh blanja kamu banyak amat...
Prily*ya nanti mertua q datang...
Ranu*ccciiiie..yg udah nikah g kasih kabar....
Sambil mencolek dagu prily dan menarik priky kepelukanya....tan pa mereka sadari ada 2 pasang mata yg melihat dengan tajam....siapa lagi kalau bukan ali...Ranu*udah selesai...
Prily*udah kok ini mau pulang...
Ranu*siapa yg ngantar..
Prily*naik taksi ran...
Ranu*q antar ya lama g pernah jalan sam temen kecil...sambil mengacak rambut prilly....prily mengangguk....Sampai rumah...
Prily*nu mampir dulu yuk...
Ranu*kpn"aja pril...shila udah nunggu q...
Prily*ccciie yg udah nikah g pngn jauh"...
Ranu*ya udah q pulang dulu ya...memeluk prily sambil mencium puncak kepala prily...Prili masuk dalam rumah tan ia sadari ali sudah ada diruh....
eeeehhhhheeeemmmm....!!!
Prily terlonjak kaget...Ali*dari mna ja lo lama banget,trs siapa yg nganter li balik...
Prily*eemm...ranu temen q sekolah dulu...sambil menundukan kepalanya
Ali*temen apa temen smpk pelukan ama cium kepala...
Prily*te...men...li...oh itu dia srng kyk gitu anggep q sebagai adiknya...sambil gugup
Ali*g usah alesan lo jalang...lo itu istri gue jdi lo g boleh jaln sama orang lain...sambil mencekram bahu prily..
Prily*sakit li...q sama dia cuman temen g lebih kok...
Ali*mana ada maling ngaku...
Prily*q jujur li cuman temen...knpa kamu nglarang q sama ranu apa bedanya sama kamu...toh q jga melebih sebagai teman...
Ali*diem log usah banyak ngomong....Ali pergi menuju garasi dan menancap gas...
Ali pergi ke club mencari hiburan...ali mabuk berat teman"nya yg melihat membawanya pulang...Dirumah ali...
Ma2 ali* ali mna pril...
Prily"oh ali ma tdi katanya banyak kerjaan ma...
Pa2 ali" ali udah banyak berubah ya pril...
Prily* iiya pa banyak...
Ma2 ali*ya udah mama sama papa pulang dulu ya....prily mengangguk..Beberapa saat kemudian mobil ali datang...ali yg dipapa temanya menuju rumahnya...prily yg melihat itu langsung lari...
Prily*ali kamu kenapa sampai gini...
###...*ni lo bawa laki lo..dia lagi mabok berat ni....Prily membawa ali kekamarnya....setelah melepaskan baju ali.. prily bangun dri duduknya...tiba"ali menarik tangan prily...