Prily*li lepasin q mau balik ke kamar...
Ali*siapa suruh lo balik dikamar...bukanya ini yg lo mau...Ali merobek baju prily secara kasar hingga prily tanpa sehelai kain...ali yg melihat itu sudah sangat bergairah...
Prily*li jangan q mohon jangan...
Ali*diem lo bkn ini yg lo mau....
Mencium prily secara brutal...
Prily*tpi bkn begini li...ini kasar...
Sambil menangis...
Ali*udah jngan banyak nangis ini buat lo...Ali memasukan secara kasar...tanpa peduli triakan prily yg kesakitan...ali trs berusaha memasukanya batangnya smpai masuk semua...prily langsung berteriak kesakit...ali tak peduli dengan prily...ali trs memaju mundurkan secara kasar dan cepat membuat prily kesakitan...sampai di puncak ali ambruk diatas prily...entah sampai berapa kali ali bercinta dimlm ini...sampai prily tdr dkamar ali...
Skip pagi...
Ghina*dimna sih g ada orang pada sepi...
Ghina mencari ali dikamarnya dan melihat ali memeluk prily tanpa sehelai benangpun...ghina syok dan marah"..
Ghina*ali...bangun kamu papa yg kmu lakukan bersama jalang ini...
Ali*ghina...ali kaget begitu jg prily...
Ghina*kmu habis ngapai semalem ha..
Ali*q g tau ghin...semalam q mabuk trs q g ingat...dan lo wanita jalang ngapain dikamr gue cpt pergi lo...Prily menangis sambil berlari menuju kamarnya...sakit yg iya rasakan tak sebanding dengan sakit hatinya...
Seminggu sudah kejadian itu berlalu prily dan ali tak bertegur sapa...
Mlm hari saat ali pulang dengan ghina....mereka langsung masuk kekamar....prily yg tak sengaja lewat melihat mereka bercinta prily menangis dan lari ke kamarnya...
Pagi hari prily merasakan mual di perutnya tpi yg kluar hanya lendir putih...
Prily berfikir knpa,stlah tau.....akhirnya prily pergi ke apotik membeli tes pack...
Prily mencobanya dan hasilnya prily positif...
Prily*trima kasih ya allah engkau telah memberiku titipan ini...
Tpi prily tak ingin memberi tahukan ali tentang ini...toh ali tdk akan peduli...
Kring...kring...
Prily*halo ran ada apa..
Ranu*g apa"pril...gimana keadaan kamu sehat kan...
Prily*sehat nu...bentar lagi kamu akan punya keponakan...
Ranu*bnr pril...kmu hamil
Prily"iya nu...eh shila mba kngn nih...
Ranu*ya udah nanti mlm ketemuan di restaurand ya...
Prily*ok ran...udah dulu ya ktemu nanti bey...Mlm hari prily bertemu ranu,shila dan anaknya digo...
Shila*prily kangen bnget aku...
Prily*q jg kangen shil...ini anak kamu digo...
Shilla*iya pril...ngomong"udah brpa tu kandunganya...
Prily*udah 2 minggu...
Shila*oh bntr lgi jdi momy ni...
Prily*iya ni shil...
Digo*mama digo mau beli balon itu skrng...
Shila*ya udah ayo...Sepeninggalan shila dan digo prily bercerita masa"sekolah dulu...
Ranu*ingat waktu msh sekolah ya pril...
Prily*iya ran...inget kmu ngejar"shila hahahaha...
Ranu*udah jangan diinget jdi malu....
Sambil mencubit pipi prily...Ali yg tak jauh dari mereka melihat semua itu mengepal tanganya dan bangkit menuju tempat prilly...
Ali*oh jdi ini yg lo lakuin berdua kalo gue blm pulang dasar wanita jalng...
Ranu*stop li...dia kesini gue yg ngajak knpa....
Ali*cek jdi lo suka ngganggu bini gue...buk buk buk...Ali menghajar ranu tanpa ampun...
Prily*stop li stop kmu apa"n sih...
Ali*lo jdi bela SELINGKUHAN lo itu ha...Shila yg bru datang bersama digo kaget melihat ranu babak belur...
Shila*sayang bangun bangun...kmu knpa...
Ranu*q g apa"kok sayang...
Ali*ayo pulang...menyeret tangan prily secara kasar...
Ghina*sayang ceraikan saja wanita ini dia udah selingkuh....
Ali*diam dulu ghin q lagi pusing...
Prily*li sakit lepasin saki li...Ali tak peduli dengan rengekan prily dia trs menyeret kedalam mobil dan melajukanya dengan cepat..
Sampai dirumah...Ali*ghin kmu tunggu q di kamar.aku mau kasih dia pelajaran...
Ghina*jangan lma"ya ..cup...Ali menyeret prily kekamarnya laly mengunci pintu...prily langsung dihempaskan ke kingzeznya....
Ali*lo akan gue kasih pelajaran....
Ali merobek pakaian prilly secara kasar kemudian ali membuka bajunya sendiri sampai mereka bertelanjang bulat...