pym 9

7.6K 178 0
                                    

Ali mengantar ghina pulang kerumahnya...didalam mobil yg ada hanya keheningan...

Ghina*sayang kamu kenapa....
Ali*g apa"kok agak pusing aja...
Ghina*pusing kenapa...atu jangan"kamu kepikiran wanita jalang itu...
Ali*diam ghin q lgi pusing ni...

Seketika itu ghina diam....

Dilain tempat prilly memasuki rumahnya dengan sedih.....

Malam pun tiba prily yg sedang ingin keluar menuju taman bersama sisi dikagetkan dengan kedatangan seseorang....

....*hai cantik lagi ngapain...
Prily*kalian siapa jangan dekat"...
...*galak amat sih...
Sisi*jangan pegang mommy sisi..
...*diam kau bocah kecil...

Sisi yg ketakutan langsung berlali sekuat tenaga...ali yg tak sengaja lewat melihat sisi berlari langsung menghampirinya....

Ali*sayang kamu kenapa lari"...
Sisi*sisi takut om....mommy diganggu sama orang jahat disana...
Ali*ayo kita kesana...sisi mengangguk...

...*ayo cantik kta bersenang"mlm ini...
Prily*jangan q mohon...tolong....tolong...
...*g akan ada yg nolongin kamu...

Tiba"....

Buk...buk...buk...

...*siapa lo...
Ali*gue suaminya....
....*hahaha kebetulan lo byr gue habisin jga...

Buk... buk...buk....buk

Akhirnya preman itu kabur...ali yg melihat prily ketakutan langsung mebghampirinya...

Ali*hei kamu g apa"kan...
Prily*q takut li takut...langsung memeluk ali
Ali*udah g pa"udah ada q...ayo q antar pulang....prily mengangguk...

Sampai rumah ali membopong sisi kekamarnya....sedangkan prily berlalu kekamarnya dan mengganti baju tidurnya lalu turun membuat kan teh untuk ali....

Ali yg bru turun dari dri kamar sisi tak sengaja melihat prily yg membuat teh dengan berpakai lingdrest...membuat ali terkesima...

Tanpa sadar ali berjalan menuju ke prily dan melingkarkan tanganya ke perut prily dan mencium tengkuknya...prily yg awalnya kaget berusaha melepaskan tangan ali....namun hasilnya nihil kekuatan ali begitu besar...akhirnya prily pun menyerah dan terbawa suasana...ali yg membalikan tubuh prily dan melumat bibir tangan prily melingkarkan ke leher ali....tangan menjalar kedada prily dan meremasnya....prily yg terbawa suasana akhirnya mengeluarkan desahan dari bibir mungilnya....

Sesaat kemudian mereka tersadar dan salting....

Prily*ini tehnya diminum...
Ali*trimakasih...
Prily*trima kasih tadi udah nolong q...
Ali*itu wajar q kan masih suamimu...
Prily*kita udah pisah lama jadi kta sudah g ada hubungan apa"...
Ali*tidak q masih suamimu...q belum menceraikan mu jadi kau tetap istri q...
Prily*sudah lah kau sudah punya kluarga yg baru kasihan anakmu dan ghina...
Ali*dia bukan anak q...dia anak adopsi...q mau tanya pdamu...apa benar sisi anak q...
Prily*siapa bilang...sisi itu anak q bukan anakmu...
Ali*q sudah tau semuanya dari ranu bahwah kau waktu meninggalkan q sedang hamil ...
Prilly*sudahlah byrkan q dan sisi hidup tenang anggap kita g prnah ketemu...
Ali*plis pril q mau memperbaiki kesalahan q...

Prily bingung harus menjawab apa...

Prily*beri q waktu untuk berfikir li...
Ali*ok q akan kasih waktu kamu...ya udah q pulang dulu ya...

prily mengantarkan ali didepan pintu...kemudian ali mencium kepala prily...prily begitu kaget dan syok baru pertama ini ali mencium kepalanya dengan lembut...

Ali melajutkan mobil dengan santai...tiba"ali tanpa sengaja melihat wanita yg ia kenal sedang masuk kesebuah apartemen...ali mengikutinya dan ternya ghina...

Pernikahan Yang MenyakitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang