Kedatangan Tamu baru

91 4 0
                                    

Halo kembali lagi sama aku Ryan.kalo di minus 1 aku cerita tentang sahabat di minus 2 ini tentang Cinta.ini dia ceritanya

3 Thn berlalu,setelah insiden kevin itu aku berubah menjadi orang yang selalu ceria.Dan,setelah insiden tsbt aku jadi lebih dekat dengan Risya.Tetapi,saking dekatnya aku ga mau pacaran sama dia.Aku ga mau nanti klo kita pacaran dan putus kita pisah selamanya.Jadi aku lebih memilih menjadi sahabat saja.

Suatu hari,kelas ku kedatangan murid baru perempuan. aku berharap perempuan tersebut baik seperti Risya.Saat dia masuk kekelas seperti ada cahaya datang menyinari kehidupanku yang baru.Dan ternyata Wow dia cantik Banget,dan yang lebih Wow nya dia mirip bgt sama ibu aku.Lalu dia memperkenalkan dirinya "Hai,Namaku Rafisya,Aku pindahan dari Singapura,tapi aku asli orang indonesia kok :))". Setelah mendengar namanya aku langsung senang banget serasa pengen manjat ke menara eiffel terus teriak sekeras mungkin.2Jam berlalu,selama 2jam itu aku ga bisa fokus ke pelajaran tapi aku malah ngeliatin dia terus.saat istirahat aku cerita ke Risya " Ris,Kamu tadi liatkan si Rafisya?,Cantik banget.." lalu Risya menjawab "Ciyee,udh dapet Doi baru nih hahaha".

Sepulang sekolah aku menunggu Rafisya di depan pintu kelas sambil memikirkan apa yang harus aku lakuin biar dapet id line nya.Saat dia mendekatiku aku mau bicara tapi dia keburu menyapa aku " Hai,Nama kamu Ryan kan??Salam kenal yaa.Kalau mau ngobrol sama aku nih id line ku" dia berbicara seperti itu sembari memberikan kertas berisikan id line nya. Saat itu aku tak bisa mengatakan apapun dan serasa menjadi patung. Keesokan harinya,aku sedang duduk di tempat biasa aku duduk.Setelah kevin ga ada aku selalu duduk sendiri,Dan karena aku duduk sendiri dan semua kursi udh terisi Rafisya di suruh duduk sama aku.Whaatt?!!!! Kalau kayak gitu aku ga bisa ngapa-ngapain!!. Tapi kata Risya "Udah yann ambil kesempatan ini lumayaann".Akhirnya aku menerimanya duduk bersamaku.Saat KBM berlangsung aku sangat tegang,seluruh badanku bergetar. Lalu tiba tiba dia melihat ke arah ku dan dia bertanya " Ryan,km lucu banget yahh hahaha". Aku semakin tegang dan aku hanya bisa terdiam sembari melihat ke papan tulis.

Bersambung..

- Minus 2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang