"LUKE HEMMINGS!!!!!!!"
Gadis itu berteriak sangat kencang didepan kelas kebesaran XII MIA A. Sampai membuat matanya tertutup dan tangannya mengepal kencang.
"Apaan sih? Gatau malu lo teriak-teriak didepan kelas orang?!" Lelaki berambut Pirang menanggapi.
Dengan kesal dan mulut yang sudah berkomat-kamit gadis ini masuk tanpa permisi dan langsung menarik pergelangan tangan lelaki itu.
"Ikut gue, SE KA RANG!!"
Luke, adalah nama sebutan untuk lelaki berambut pirang tadi.
"Lo mau bawa gue kemana sih?!" Tanyanya dengan sedikit kesal, "Gak ada niat jahat kan lu?!"
"Jahat titit lu! Udah deh, jangan bawel kayak cewek PMS!" Sewot gadis itu.
"Yang ada elu tuh yang lagi PMS!"
Gadis itu tidak menanggapi lagi ucapan Luke, ia hanya fokus berjalan dengan jemari yang mencengkram pergelangan Luke kuat.
"Sekarang bilang, mau apa lo nyeret gua kesini? Lo pikir gue anjing apa diseret-seret?!" Semprot Luke setelah berhasil melepas tangannya dengan kasar.
fyi, mereka telah sampai ditempat gadis itu membawanya. Taman belakang sekolah.
"Gak usah sok polos dan gak usah sok gatau!" Bentaknya yang membuat Luke semakin bingung. "Gue yakin nyokap lo udah ngasih tau lo tentang ini!"
Luke berdecak, "Nyokap? Apaan sih Fel? Gue makin gak ngerti."
He-eum coeg he-eum, Felicia Agatha.
"Gue gak tau ya lo sekarang lagi pura-pura atau beneran gak tau, tapi yang pasti..." Feli menahan kalimatnya.
"Pasti apaan?!" Seru Luke cepat.
"Kita bakal dinikahin!"
Mata Luke membulat, jidatnya mengkerut dan kepalanya sedikit mundur dari posisi sebelumnya.
"Lo udah gila kali ya?!"
PROLOG END
===================Guys, inilah tahap revisi yang sudah kunantikan...
alah tai
Yeup, jadi, Beberapa hari yang lalu gue sempet baca ulang ff ini. Dan ternyata, banyak sekali typo. It doesn't matter actually, but something push me to fixing this.
"Ceritanya banyak yang gak nyambung."
Itu!
Gue rada ngakak dan sekaligus kesel juga sih, KENAPA BISA GUA BIKIN CERITA OUT OF LINE GINI?!
Nah, mulai dari kemarin lah gua bertekat untuk memperbaiki apa yang telah gue mulai ini.
Oiya, nanti ada beberapa adegan yang gue ubah per-chapternya, cuma alurnya bakal tetep sama.
Kemungkinan memunculkan orang-orang baru juga besar guys, jadi gua saranin elu untuk baca ulang per-chapter setelah tahap revisi.
Okay?
And then, see you next time btw, GOOD BYE!!
-chaèlsa
KAMU SEDANG MEMBACA
Gobluke (ft. Luke Hemmings) ✔
Fanfiction[COMPLETED] ❝Perjodohan sih perjodohan, tapi emang ada cerita perjodohan yang konyol kayak kita?❞ ======================= I am proudly to present : "GOBLUKE" ==========...