Razitha p.o.v
Namaku Razitha madelyn
anderson anak tunggal dari billy anderson seorang pengusaha sukses dan siapa yang tak kenal dengan nya."Good morning sweetheart"teriak dad yang sedang duduk manis di meja makan,sementara aku sedang berjalan menuruni tangga.
"Good morning too dad"ucapku setelah sampai di depan meja makan lalu memeluk dad.
"Razitha dad ingin membicarakan sesuatu padamu"ucap dad memecahkan keheningan saat kami sedang menikmati sarapan kami.
"Bicarakan saja dad"jawabku sambil menguyah suapan sarapan terakhir.
"Dad akan memindahkan mu ke london karena dad membuka perusahaan baru disana dan ya kita akan pindah ke london"ucap dad santai
"Tapi dad aku harus selesaikan kuliahku untuk semester ini"aku sangat sering berpindah rumah dan rumah yang sekarang adalah rumah yang paling lama aku tempati kurang lebih 4tahun
Dad selalu seperti itu berpindah rumah dan itu sangat menyulitkan ku,jika rumahku pindah maka akupun harus pindah sekolah dan itu membuatku sulit untuk bersosialisasi.
"Oke untuk semester ini"ucap dad percakapan pun selesai
1 tahun kemudian
Besok adalah keberangkatan ku ke london,hari ini adalah hari terakhir ku di florida.
TOK TOK TOK
"Sayang apakah kau sudah menyiapkan pakaian dan semua barang mu untuk besok?"ucap dad dibalik pintu kamar ku.
"Sudah dad tenang saja aku sudah mempersiapkannya semuanya"ucapku agak berteriak.
"Oke kalau begitu dad akan pergi meeting hari ini jangan tunggu dad karna dad akan pulang malam"
"Baiklah"ucapku malas
Aku sedang memegangi handpone ku di kamar
"Telepon tidak,telepon tidak ah ya sudahlah telepon saja"
"Hallo"
"Iya hallo"
"Bolehkah sayah berbicara denga Ny kendall jenner"
"Iya saya sendiri,maaf sebelum nya anda siapa yah"
"Uhhmm kendal ini aku razitha apakah kau masih ingat aku"semoga dia tidak melupakan ku
"Omg kenapa aku sampai lupa dengan suara mu,razitha maaf kan aku "
"Iya ken tak apa bagaimana kabarmu?"
"Kabarku baik,bagaimana dengan mu?aku merindukan mu sangat rindu"
"Aku baik ken asalkan kau tau semenjak kau pergi ke london disini aku merasa kesepian tau"
"Oh ya!akupun merasakan hal yang sama "
"Hhhmm ken ada yang aku mau bicarakan denganmu"
"Yap bicara saja aku siap mendengarkanmu"
"Besok pagi aku akan terbang dari florida menuju london,aku mau minta tolong padamu bisakah kau menjemputku di bandara kalau tak bisa tak apa"
"Are you kidding me"ucapnya agak berteriak akupun agak menjauhkan telephon dari telingaku
"Kalau tak bisa tak apa aku tak memaksa "ucapku melemah
"Jam berapa kau sampai kesini"
"01:55 pm ya kurang lebih jam segitu"
"Good "
"Maksudmu?"
"Aku bisa menjemputmu di bandara karna jadwal mu tiba sama seperti jadwal keberangkatan kekasihku "
"Oh ya kalau begitu terimakasih see you"
-----
Hari ini adalah keberangkatan ku ke london.
"Jaga dirimu baik baik sayang dad menyangimu"ucap dad sambil memeluk ku
Ayahku tidak akan berangkat hari ini ke london karna katanya dia masih mempunyai beberapa urusan di florida.
"Iya dad "akupun mempererat pelukanku entah kenapa aku merasa aku akan terpisah dengan ayahku,walaupun sebenarnya hampir setiap minggu ayahku pergi ke luar negeri.
"Pesawat akan berangkat 15 menit lagi,cepat masuk kedalam ayah akan merindukanmu sayang sangat merindukan"ucap ayahku lalu mengkecup keningku
"Good bye and see you aku pasti akan merindukan mu"ucapku mencium pipi ayahku dan langsung meninggal bandara dan masuk ke dalamu pesawat
Saat sudah ada di dalam pesawat
"Good bye dad,good bye florida,good bye my history,good bye,aku akan membuka lembaran baru hidupku di london"aku mengucapkan selamat tinggal pada semua yang kutinggal di florida dan tak terasa sebuah butiran air keluar dari mataku.
---------
HOLA CERITANYA ABSURD BANGET KALAU UDAH BACA PLEASE VOMENT NYA DITUNGGU JUGA SARANYA,CERITANYA UDAH SELESAI JADI AKU TINGGAL UPDATE DOANG
YA UDAH VOMENT MAKASIH BANYA SEMOGA CERIYA KALIAN LEBIH BANYAK YANG VOMENT AMIN LOVE YOU ALL
KAMU SEDANG MEMBACA
Almost [H.S]
RandomKeluar dari cinta segitiga bukanlah perkara yang mudah, gadis cantik nan baik hati anak seorang pengusaha terkenal razitha madelyn anderson terjebak cinta segitiga dengan personil one direction.pada siapakah hati razitha akan berlabuh?