2. Antara kakak, gue, dan adik

76 9 7
                                    

"Finanty, lo ga sekolah?"

"Ga lah males gue sekolah."

"Lo sendiri kenapa ga sekolah Sya?"

"Sama sih gue juga males sekolah"

Di saat gue lagi asik ngobrol sama kak Tasya tiba tiba adik gue langsung nyamber gitu aja

"Eh kak lo berdua ga sekolah?"

"Ga lah gue males" jawab Tasya dan Finanty kompak

"Ya allah, lo berdua kerjaan nya males mulu sih, kayak gue dong nih rajin. Sekolah rajin, belajar rajin, shalat rajin"

"Diem lo Bi berisik tau ga" jawab Tasya dan Finanty kompak lagi

"Iya iya gue diem, ywdh kak gue berangkat sekolah dulu ya" Saat Abi berpamitan dia langsung salim sama Kak Tasya, ka Finanty dan ortun. Dan Abi pun langsung memasuki mobil yang ada di depan rumah dan supir yang sudah siap untuk mengantarkan Abi ke sekolah.

Tiba saat di sekolah Abi langsung di sambut oleh teman temannya di kelas dengan penuh gembira, dan Abi pun langsung di sapa oleh teman teman nya dan Abi pun membalasnya dengan senyuman yang membuat teman perempuan nya menggila (lebay banget).

Abi memang famous di sekolah, karena dia tampan, pinter, dan dia murid yang paling di sayang sama semua guru di sekolah. Dia ga cuma famous di SD aja sekolah dia, dia juga famous antara pelajar SMP dan SMA. Teman teman dari ka Tasya dan ka Finanty pun kenal dengan Abi.

Saat bel istirahat murid SD, SMP, dan SMA pun langsung keluar kelas dan diantara beberapa teman Kak Tasya dan Kak Finanty menunggu Abi di depan kelas nya.

Abi kelas 6A dan sedangkan kelas 6A memang sedikit lama keluar nya saat bel istirahat, jadi teman teman Kak Tasya dan Kak Finanty menunggu Abi keluar kelas, saat Abi keluar kelas teman teman Kak Tasya dan Kak Finanty langsung menemui Abi yang baru keluar kelas itu. Dan teman Kak Tasya langsung menanykan kepada Abi.

"Bi, Tasya kemana? Kok dia ga masuk sih?"

"Katanya sih males"

"Ya allah tuh orang kerjaan nya males mulu" jawab teman nya kak Tasya.

Setelah teman kak Tasya udah selesai nanya, sekarang gantian teman nya Kak Finanty nanya kepada Abi dengan pertanyaan yang sama, sama teman nya kak Tasya

"Bi, Finanty kemana? Kok dia ga masuk sih? Lalu Abi pun menjawab dengan jawaban yang sama dengan sebelumnya

"katanya sih males"
"oh ywdh deh, kita pergi dulu ya, dadah Abi".

Saat bel istirahat masuk, murid murid pun masuk ke kelas nya masing masing setelah beberapa jam belajar dan menunggu bel pulang akhirnya bel jam pulang pun berbunyi. Dan murid murid pun langsung keluar dari kelas dan langsung segera pulang.

"Abi!" panggil kak Tasya dari depan gerbang yang sudah menunggu dari tadi

"Iyaa kak" Abi pun langsung memasuki mobil.

"Kak tadi temen lo berdua nanyain lo pada, pas istirahat mereka nungguin gue di depan kelas."

"Nanya apa aja?" Jawab kak Tasya dan kak Finanty kompak.

"Ya seperti biasa kalau lo berdua ga masuk!" Abi menjawab dengan nada yang sedikit kesal.

"Yailah Bi, muka lo santai aja dong ga usah kayak gitu" Jawab kak Finanty
"Iya iya maaf deh"

"Kita jadinya mau kemana nih?" Tanya Nyokap

"Ke mall biasa aja Bun" jawab kami bertiga kompak.

"Oh yaudah deh, ayo Yah jalan"
"Iya Bun, kita jalan sekarang."

Sesampai nya di mall mereka langsung menuju tempat yang mereka inginkan, Ayah dan Bunda mengikuti saja dari belakang.

"Bun, aku mau tas ini dong" pinta kak Tasya.

"Aku juga dong Bun, aku mau sepatu ini." pinta kak Finanty.

"Bundaa Abi juga mau sepatu basket dan tas basket ini dong" pinta Abi.

"Bunda harus ikutin siapa dulu nih? kak Tasya, kak Finanty, apa Abi?"

"Aku aja deh Bun, kan aku yang minta pertama"

"Aku aja deh Bun"

"Aku dong Bun"

"Bunda harus pilih yang mana nih Yah?"

"Dari kak Tasya aja dulu Bun, kan kak Tasya yang minta pertama, abis kak Tasya kak Finanty abis kak Finanty baru Abi."

"Oh, ok deh Yah"







Maaf ya sumpah maaf banget kalau cerita nya ga nyambung atau maksud, dan maafkan jika ada yang typo :D
Oh ya, Abi itu nama panggilan yaa, nama panggilannnya Abiyu di persingkat jadi Abi :D
Maaf juga yaa kalau emang ceritanya masih pendek dan maksud, soalnya susah mikir nya, lagi mikir pelajaran juga

My Life.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang