1. Keadaan yang berbeda

53 1 0
                                    

Long Time No See

By: Komorinda

Cast: * Xian Sunly

* Wita Wu

* Wase

* Ivan

* Setya

* Kiki

* Feby

* Sanny

* jung hye eun

* Kim Leyna

* Kim Taehyung, BTS

* Im Yaeeun

* Kim Saena

* Dok Yeom, Seventeen

* Kim Myungsoo, Infinite

* Nam Woo Hyun, Infinite

* Jeon Jungkook, BTS

* Kim Hanbin, iKON

* Park Chanyeol, EXO

Genre: friendship, sad, happy, family, romansce

Sumary: Ada apa dengan'a ? apa dia mau mengerjai aku karna, kejadian 12tahun yang lalu

Jakarta , 08.00 ,am WIB

Beginilah kegiatan di SMA Bina Rahayu jika tidak ada kbm ada yang tidur, maen di kelas/ kelas laen, sibuk dengan laptop, salah satunya seorang yeoja yang satu ini karna tidak ada kbm dia asik dengan kegiatannya yg memimpikan seorang pangeran yang iya suka dari dulu, tetapi datanglah seorang namja yang sering jail dengannya mau tidak mau yeoja tersebut bangun dengan terkejut.

Oh iya sampe lupa karna keasikan bercerita sampe ga memperkenalkan nama yeoja yg sengan tdr tersebut adalah XIAN SUNLY iya adalah murid terpintar disekolah ini ya walaupun iya sangat tomboy tp ketomboyannya dan kepintarannya yg membuat para namja disekolahnya menyukainya.

Sunly:

" Woy bangun !!! " ( wase membangunkan sunly dengan menempelkan minuman kaleng soda ke pipi sunly)

" Tsk, dingin tau, kalau mau bangunin jangan ngagetin dong !!!"

" Sorry abisnya lu dari tadi tidur mulu si sun, udh gw bangunin dari tadi ga bangun2 ywdh terpaksa deh dengan cara ini "

" mang kenapa si lo bangunin gw kan ga ada kbm ini, hayolah manfaatkan waktu untuk merem bentar gw blm sempet tdr nih sekali mau tdr pas gw liat jam udh pagi aja !!!"

" ya nanti aja deh lanjut tdr'a, sekarang lo ikut gw dulu ke ruang kepsek di panggil tuh ama kepsek "

" Mwo!!! Ngapain gw kan ga buat masalah apa2 ko di panggil ?"

" ga tau tuh, gw juga di panggil ko udh ayo tar yg ada sekolah ancur kalau dia marah2. "

" Hahaha, ya kali gitu sekolah bisa ancur, ywdh deh ayo cptan dari pada entar kiamat gara2 nungguin kita" ( sunly pun sudah lari duluan dan disusul wase )

" Hahaha, bisa aja lu sun"

Akhirnya mereka berdua pun berlari di sepanjang koridor sekolah untuk menuju keruangan kepsek.

Wase POV:

" Permisi pa ,apa anda memanggil kami berdua? Ada apa y pa ?"

" Oh iy silakan duduk."( sahut kepsek sambil menunjuk ke arah kursi )

Trus gw sma sunly pun masuk dan duduk.

" makasih pa, tp ada apa ya bapak memanggil kita berdua ?"

Long Time No SeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang