perjuangan 2

338 29 2
                                    

Athor pov

Di sebuah lapangan voly terlihat banyak murid laki laki maupun perempuan yang bersorak dan menyemangati pemain favorit mereka ,yap sedang ada pertandingan voly di sana dan mereka sudah memulainya sejak 2 jam yang lalu tanpa jeda ,bahkan tak peduli rasa keram yang menghampiri dan keringat yang sudah sangat membasahi tubuh mereka, mereka terus menangkis,melompat berlari dan memukul bola sekuat mereka ,ini adalah pertandinga satu lawan satu diantara lee sungyeol dan kim myungsoo.

Flashback

"apa maksud perlakuanmu dimeja makan kemarin?"

Sungyeol menatap tajam kearah myungsoo seakan ingin mengulitinya hidup hidup.

"sudah jelas ,aku suka pada adikmu"

Myungsoo tidak ingin merasa takut lagi pada mereka ,karna menurutnya jika kakak sungjong saja tak bisa dikalahkan bagaimana dia akan menjaga sungjong nantinya.

"apa? Kau pikir kau pantas dengan sungjong?"

sungyeol menatap penuh remeh terhadap myungsoo

"TENTU SAJA!! Aku kaya iya,tampan udah pasti,pinter jangan tanya lagi,apa kurangnya aku ini"

myungsoo menjawab dengan sombongnya tapi memang perkataannya itu tidak salah.

"hah,kalo kau merasa sehebat itu kita tanding voly sekarang juga,kalo kau menang aku akan mengakui kalau kau memang pantas dengan adikku"

"boleh,siapa takut"

Flashback end

Dan disinilah dia bertanding voly dengan lee sungyeol seorang juara voly sekolah yg bahkan mendapat julukan si gila voly diakibatkan kecintaannya pada dunia pervolyan .

Tapi myungsoo juga tidak kalah dengannya ,voly juga adalah permainan favorite nya ,meski itu sudah sangat lama tidak bermain ,tapi dia masih sangat ingat semua teknik dan kehliannya masihlah sekental dulu .
Kalo enggak bagaimana dia bisa menyamai keahlian sungyeol.

Pokoknya aku harus menang untuk sungjong.





Myungsoo pov end






Sungjong pov

Aku berada dikantin dengan smartphone ditanganku untuk bermain game ,alasannya karna aku kesepian, aku gak tau kemana myungsoo pergi ,woohyun dan dongwoo juga gak ada dikelas ,jadi aku kesepian deh gak ada teman ,huh~~ ini juga salahku yang gak mencari teman wanita ,em entahlah rasanya hampir semua wanita disekolah ini gak suka padaku , beberapa kali aku sudah mencoba bergaul dengan mereka tapi mereka malah menjauhiku,wanita dikelasku sih sudah sangat jelas gak suka padaku.

Mungkin itu karna aku duduk sebangku dengan myungsoo dan selalu bersamanya jadi mereka merasa aku merebut pangeran mereka.

Myungsoo juga salah satu pria populer di sekolah ini, dia punya banyak penggemar dan semua penggemarnya itu selalu menatap tajam ke arahku seolah olah aku ini danging menggiurkan yang siap disantap .

Atau mungkin karna aku sangat dekat dengan kakak ku trio brother ,yah sebenarnya tidak banyak yang tau kalau aku adik dari trio brother ,hanya beberapa orang saja.

Saat sedang memikirkan beberapa hal yang mengganguku aku tidak sengaja mendengarkan pembicaraan siswi di meja sebelahku.

"Eh,kalian tau gak, kim myungsoo dari kelas fashion bertanding voly dengan lee sungyeol dari kelas olah raga!!!"

"Benarkah??!!"

"Kau tidak tau mereka sudah lama memulainya"

APA!!????
MYUNGSOO TANDING VOLY DENGAN KAK SUNGYEOL!!!???

My Beautiful GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang