Prologue

120K 4K 112
                                    

Author P.O.V

Cuaca musim dingin yang indah membuat warga Korea Selatan merasa nyaman tetapi tidak dengan seorang namja manis nan imut yang berdiri di balkon sebuah apartment bergaya luxury nan mewah, cuaca musim dingin terasa semu baginya. Yah beginilah yang selalu di rasakannya mengisi hari harinya, hidup dengan orang yang dulu penah ia cintai, tapi sekarang tidak, sekarang rasa cinta itu sirna, tapi akankah cinta itu kembali?siapa tau, karena cinta itu bukanlah suatu hal yang dapat di selidiki oleh Detective handal di dunia seperti Sherlock Holmes sekalipun.

Disinilah namja cantik tersebut menghabisi hari harinya, namja tersebut bernama Baekhyun yang bermarga Byun. Berdiri dengan lemah akibat perbuatan majikannya semalam. Majikan? mengapa disebut majikan?memangnya Baekhyun hewan peliharaan?tentu saja bukan. Tapi ia adalah seorang peliharaan Pemuas Hasrat Seksual sang majikan. mengapa ia bisa menjadi seperti itu?dari mana dia bisa bertemu dengan pria yang menjadi majikannya itu? dan terlebih lagi siapa sebenarnya sang majikan tersebut?pasti kalian bertanya tanya bukan, kalau begitu mari aku ajak ke tahun 1999 saat Baekhyun berumur 7 tahun yang merupakan awal dari kisah hidupnya.

-----------------------------------
hola hola hola EXO-L! salam kenal aku PsychoSherlockian tapi panggil aja aku author P.S hehe btw ini FF pertama aku loh, sebelumnnya aku belum pernah nulis FF karena faktor M yaitu faktor males hehe oh iya kalo ga suka Chanbaek atau YAOI mending leave aja dan ga nerima comment comment menyakitkan hehe :'(
oh iya gimana prolognya?lanjut ga?:D kalo ga mau juga gpp :'( leave comment and love pleaseee ;'(

So dont forget to follow my ig @mayheeismars . Just Dm/comment, if you want me to followback ^^ and if you wanna know about my artworks please use hastag #waterblooddrawing on your discovery ( ˘ ³˘)

[Finished] [Chanbaek] You are Only My Sex Toy ; NC 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang