Prolog

3.4K 134 10
                                    

Please Come Back To Me

Copyright Masashi Kishimoto

By : HNisa Sahina

Pair : Sasuke x Hinata x Sasori

Warning : Typo, Ooc, Au

Prolog

..

Happy Reading

Hinata Hyuga

Aku Hinata Hyuga aku adalah putri sulung dari keluarga Hyuga aku memiliki 1 kaka laki – laki yang sangat menyangiku begitupun dengan keluargaku. Aku memiliki 2 sahabat aku bersahabat dengan mereka sejak kecil namun aku mencintai salah satu sahabatku namun dia tidak mencintaiku cintaku hanya bertepuk sebelah tangan karena dia mencintai gadis lain.

Sasuke Uchiha

Aku Sasuke Uchiha aku adalah putra bungsu dari keluarga Uchiha aku memiliki 1 kaka laki – laki yang mirip denganku. Aku memiliki 2 sahabat aku bersahabat dengan mereka sejak kecil dan aku mencintai salah satu dari mereka tapi aku tidak bisa bersamanya semua itu untuk persahabatan kami agar tetap utuh.

Sakura Haruno

Aku Sakura Haruno aku adalah putri tunggal dari keluarga Haruno. Aku memiliki 2 sahabat aku bersahabat dengan mereka sejak kecil dan aku mencintai salah satu sahabatku dan dia pun juga mencintaiku kami sama – sama saling mencintai namun kami tidak bisa bersama karna dua alasan yang pertama adalah untuk menjaga persaan sahabatku yang satunya lagi karena dia juga mencatai orang yang sama denganku sedangkan alasan yang kedua adalah karena hidupku tidak akan lama lagi itu sebabnya aku tidak ingin membuat orang yang kucintai menderita jika nanti aku sudah tidak ada. alasan yang kedua hanya di ketahui oleh aku dan keluargaku tidak dengan sahabatku sendiri dan juga orang yang ku cintai.

Sasori Akasuna

Aku Sasori Akasuna aku adalah putra sulung dari keluarga Akasuna, aku memiliki 1 adik yang hanya beda beberapa tahun dariku. Aku mempunyai 1 sahabat kecil sekaligus juga orang yang sangat kucintai tapi aku tidak tahu apakah dia masih mengingatku atau tidak karena sewaku kecil keluargaku pindah keluar negeri sehingga aku berpisah dengannya. Tapi sekarang aku sudah kembali ke Jepang aku kembali untuknya meskipun dia tidak mengingatku aku akan berusaha untuk membuatnya kembali padaku dan menjadi milikku itu sumpahku.

"Apa yang kau lakukan?"

"Aku tidak melakukan apapun."

"Jika kau tidak melakukan apapun kenapa dia menjadi pingsan."

.

.

.

"Ku mohon maafkan aku."

"Sudahlah aku muak melihatmu."

.

.

.

"Ehh kau?"

"Iya Hime aku kembali, aku kembali untuk mu."

.

.

.

"Apa – apaan dia dia bilang hanya mencintai ku kenapa dia malah bersama pria lain dasar pembual."

.

.

.

"Apa kau juga menyukainya?"

"Itu tidak mungkin aku malah membencinya."

"Kalo begitu itu bagus karena aku akan segera menjadikan dia milikku dan ku rasa aku tidak perlu ijinmu."

Please Come Back To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang