Chap 5

43 8 0
                                    


"Lukeeee,gue masih kesel sama lu." Ucap mike ga siap siap dari tadi.

"Gue apain lu elah." Balas Luke

"Lo nyuruh gue bersihin rumah sendirian sedangkan lo?nyantai smaa Belle disini,gue kan juga mau beduaan smaa Belle!!" Ucap Mike

"Bising lu ah!" Luke melempar Mike dengan tissue bekas ku.

"Jorok tau luk!" Aku menjitak Luke.Tindakanku mengundang tawa Mike dan sukses membuat Luke merengut.Akhirnya aku dan Mike menertawakan Luke.

"Eh,yg lain pada kemana?"  Tanya ku

"Otw ke sini,mungkin ntar lagi nyampai." Jawab Luke

"Hoi!" Kejut seseorang dari arah Luke.Kami bertiga melihat ke arahnya.Ternyata itu Jacob beserta keempat temannya.

"Hoi Jac!" Sapa Luke,sedangkan Mike hanya menyengir.

"Sksd lu,jac!" Ejek ku

Jacob menjitak kepalaku."Aw!Doyan ya sama kepala gue,dijitak mulu!"

"Gue lebih lama kenal ni orang dari pada lu!" Ucap Jacob

Aku hanya mendengus kesal.Disini aku di bully.

"Gue bilang ayah lu ya!" Ucap gue

Dan..gue dijitak Jacob,lagi.

"Sakit tau!AY-hmpphh"

"Sstt,ngadu teruss kaya bocahh.Ntar gue belikan coklat deh." Bujuk Jacob.Seketika mataku berbinar dan mengangguk.Teman teman Jacob,Luke dan Mike hanya tertawa melihat kelakuan kami.

Aku dan Jacob memang baru saling kenal tapi rasanya kami udah lama kenal.Aku bahkan udah kaya punya abng sendiri.Walaupun dia rada ngeselin sih.

"Jac,kenalin dong temen temen lo ke Belle." Ucap Luke

"Untuk apa?gue sama temen temen gue kan terkenal di sekola." Ucap Jacob sedikit membanggakan dirinya.

"Lah?emang kita satu sekola jac??" Tanyaku

Ptakk

"SAKIT TAU!" Teriak ku

"Lo sih kudet amat.Gue satu sekolah smaa lo." Jac menunjuk temannya yg mempunyai bibir tebal namun se- apasih. "Ini Cameron.Lo bisa manggil dia Cam."

"Hai,Belle."

"Hai Cam!"

"Udah udah,kalau yg ini-"

"Gue juga bisa kali ngenalin diri sendiri." Ucap cowok berambut kriting dan mempunyai wajah babyface.

"Nama gue Bradley Simpson,lo bisa panggil gue Brad." Dia menjulurkan tangannya ke aku dan aku menerimanya.

"Gue Belle."

"Nama yg cantik,kaya orangnya.." Tiba tiba Brad menarik tanganku dan hendak menciumnya kalau Luke tidak menjitak Brad dengan cepat.

"Main nyosor aja tu mulut." Ucap luke

"Gue nyium aroma aroma kecemburuan nih hahhaha," ucap Jac diikuti ketawa oleh yg lain tp Luke mukanya semakin cemberut.

FivampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang