(Jac&D part)

42 8 0
                                    

Jac Pov

Hari ini aku uda ketemu sama mateku.Azka yg merupakan werewolf dalam tubuhku #authorngarang,janganpercaya# mendesak agar aku cepat cepat menandai D.

Gila aja langsung aku tandai,mau di tabok?

'Mate mate!' Seru Azka

'Paan sih.' Balas ku

'Mate kita!' Ucap Azka

'Kita?gue aja kali ka.' Balas ku.Aku mengabaikan panggilan Azka yg geram padaku.Pandanganku terfokus sama wanita di depanku ini,D.

"Jangan liatin mulu!" Ucap D sambil mendorong wajahku.Aku menggeleng dan menangkap tangannya lalu menggengamnya.

"Heh!Sepupu kejam!Hargai dong yg gak ada pasangan disini!" Sahut Belle,dasar bocah perusak suasana.

"Tuh ada Luke yg jomblo." Balasku tanpa mengalihkan pandangan dr D.Wangi yg berasal dr tubuhnya membuatku tenang dan sentuhan tangan kami membuat sensasi tersendiri bagiku.

Gila emng kalau kita langsung jatuh cinta sama orang yg baru pertama kali kita liat.Namanya juga uda takdir.Takdir kalau dia itu mate ku.Pasangan hidup dan mati.Sampai kapanpun,sampai titik darah penghabisan aku bakal jagain D dan ga bakal nyakitin dia.

Untuk apa kita nyakitin orang yg kita sayang&sayang sma kita demi kebahagiaan yg fana?

-----

D Pov

Oke ini gila gila gila.Fix aku yg gila di buat Jac!

Aku?mate?dia?

ANJAY.

Tubuhku kaya di sengat listrik saat Jac menggenggam tanganku.Matanya melihat tepat di mataku.

Mungkin ini gak wajar.Rasa yg gak wajar.Bukan rasa fangirling yg selama ini aku rasain ke cogan cogan sekola.Tapi ini rasa sayang.Iya,Jac berhasil buat aku sayang sama dia dengan waktu yg singkat.Mungkin ini efek karna aku matenya?

____

A/N

Lalallala part ini ntah kenapa ngalir di pikiran aku.Jadi aku buat aja hehehe..

Thanks ya untuk para readers...

#canggung #krik

FivampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang