-Flashback On-
Pagi ini, Luke sudah menginjakan kakinya dipekarangan sekolah, setelah sebelumnya ia memasuki gerbang hitam yang sangat ia benci.
Dibenaknya masih terngiang bagaimana cara satpam laknat itu menolaknya mentah-mentah untuk masuk hanya karna telat 2 menit.
"Persetan sama tu satpam gendeng!" Gumamnya dengan tatapan sinis kearah pos satpam.
Buru-buru saja ia masuk kedalam gedung setelah meletakkan helm-nya diatas jok. Tentu juga setelah memastikan benda itu aman.
"Gila.. Luke tambah ganteng aja sih?!"
"Ih iya anjrit!"
"Luke! Luke!"
"Luke, jadi pacar gue ya?"
"Nikah yok Luke?!"
Luke berhenti sejenak dan mengerutkan dahi setelah mendengar pernyataan terakhir. Gila, gue baru 17 tahun! Belom siap jadi suami!
Seraya melanjutkan langkahnya menuju loker, ia terus-terusan tidak bisa tenang karna pekikan dari para fansnya itu.
Ck, susah sih ya kalo punya tampang ganteng?!
Dari kejauhan 5 meter, Luke sudah melihat The Barongs (Sebutan untuk gengnya) yang sedang berkumpul di depan lokernya.
Lebih tepatnya sih mereka, karna loker The Barongs itu sederetan.
"Cewek kayak dia gak mungkin sampe 36!" Seru salah satu yang memiliki rambut Coklat.
"Ck! Batu banget sih lo? Gue kan gak sengaja pernah liat BH nya pas lagi olahraga!" Seru yang lain tak mau kalah.
"Salah liat kali lo! Tepos gitu masa 36?!"
"Lo cek aja sana sendiri!"
Mendengar hal yang agak menjijikan itu membuat Luke hanya meringis dan berjalan mendekat dengan pelan, berharap ketiga lelaki yang tengah serius itu tidak meyadari kedatangan Luke.
Kriett...
"Wey lukman!"
Ya, tamat deh.
Luke berdecak kesal sebelum akhirnya menoleh kearah sumber suara, "Apaan?!"
"Yailah.. Pagi-pagi udah sensi aja!" Jawab lelaki itu tak kalah ketus.
Sementara kedua temannya yang lain memandang Luke dengan berbinar, seperti melihat model seksi didepan mata.
"Mau gue colok mata lu?"
Seketika itu juga pandangan mereka berubah menjadi datar, seperti malas untuk berdebat dengan Luke pagi ini.
"Galak amat sih.." ucap salah seorang yang bernama Michael dengan nada pelan.
"Coba bilang sekali lagi, Mike?" Tegur Luke dan langsung membua Michael terperanjat kaget.
"Lo kenapa deh, Luke?" Kali ini, Lelaki berambut Coklat dan berparas Asia yang bertanya. Tumben sekali lho seorang Luke Hemmings jadi galak seperti ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gobluke (ft. Luke Hemmings) ✔
Fanfiction[COMPLETED] ❝Perjodohan sih perjodohan, tapi emang ada cerita perjodohan yang konyol kayak kita?❞ ======================= I am proudly to present : "GOBLUKE" ==========...