Semua tetap sama

38 3 0
                                    

Aku senang sekali dengannya,yg awalnya aku malu malu sekarang aku mulai berani ngobrol sama dia.Aku memulai tahap ke dua yaitu PDKT.

Saat itu aku memulai chat dengannya "hai Raf". Aku tegang sekali sembari menunggu balasan chat darinya.3menit berlalu,dia menjawabku " hai juga Ryan :))".Saat aku melihat jawabannya,akupun salah tingkah,aku ga bisa ngelakuin apa apa dan yang aku lihat adalah ":))". Aku jadi kegeeran, aku mikir klo dia suka sama aku tapi aku inget klo itu cmn kesenengan aja jadi aja ngarep.lalu aku mulai bertanya kepada dia " Kamu lagi ngapain???" saat aku mau menekan enter aku tegang,aku takut dia marah.tapi akhirnya aku menekan enter.dia langsung menjawab "Lagi diem nihh,Kamunya lagi ngapain??" ngeliat itu aku baperrr,aku ngerasa jadi spesial di mata dia,padahal aku baru baru kenal.aku menjawab "lagi mikirin km" tapi saat aku mau kirim aku memutuskan untuk ganti pesan menjadi "lagi diem juga nihh".Sekarang aku mulai berani chat sama dia. Dan aku selalu dapat tempat dudum bersama dia.lama kelamaan aku jadi deket banget sama dia.aku jadi sering chat,main bareng,dan ngerjain pr bareng.aku jadi sering di sebut TTM sama temen temen aku.Aku sama dia sekarang udh kayak gula dan semut,dimana ada gula pasti ada semut.aku merasa hidup aku jadi lebih menyenangkan. Dengan kesenangan aku itu aku jadi agak melupakan tragedi Kevin,walaupun masih agak sering keingetan.Tapi semua kesenangan itu gak bertahan lama...

Suatu saat,aku jadi jarang di bales chatnya sama Rafisya. Kalo biasanya dibales 2 menit langsung,sekarang chat ku dibales 2 jam. Yang asalnya aku merasa kalo dia suka sama aku tapi sekarang pikiran aku itu jadi hilang. Aku merasa kalau dia itu mempunyai sesuatu yang baru. Saat aku mau nanya ke dia tentang yang itu,aku melihat dia berjalan berdua dengan anak kelas lain, namanya Dhani. Dhani itu anak yang gagah,tinggi,dan terkenal ahli beladiri. Saat aku melihat itu aku tiba tiba merasa tertusuk oleh sebuah pisau besar. Aku masuk ke kelas dan terdiam dengan hati yang hancur berkeping keping.

Bersambung...

- Minus 2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang