Hai, Guys. Aku penulis baru di wattpad ini. Sebenarnya, banyak sekali ide cerita yang ingin aku tuangkan. Sejujurnya, dari pengalaman hidupku pribadi dan juga dari teman-teman di sekitarku. Aku yakin cerita itu sangat menarik. Tapi, aku selalu merasa kesulitan dalam menentukan awal ceritanya. Sedangkan cerita yang satu ini, adalah ide cerita keempat yang aku buat. Sebenarnya, ide yang keempat ini menggabungkan dari kisah yang pertama hingga yang ketiga.
Jadi, kalau kalian suka dengan cerita ini. Itu akan jadi semangat buatku untuk membuat cerita ini menjadi lebih terperinci lagi di buku-buku selanjutnya. Karena memang seharusnya ini buku keempat dari cerita ini.
Aku akan menerima semua comment positif dari kalian para readers semua. Dan aku harap, kalian juga meninggalkan vote untuk cerita ini ya.
Oh ya, satu hal lagi. Berhubung cerita ini adalah kisah nyata dari seorang narasumber. Aku harap bagi kalian yang merasa adalah sebagai pemeran dalam cerita ini (nama pemeran tetap di bedakan dengan nama asli), mohon izin untuk mempublish ya. Karena saya sendiri memang tidak sempat bertemu kalian semua yang ada dalam cerita ini satu persatu.
Saya mengharapkan dukungan penuh dari para readers semua agar cerita ini berjalan dengan lancar.
Terima Kasih
Penulis