Hai nama gw Devana Venencia Wirnata,anak tunggal dari pengusaha terkaya ke2 didunia.
umur gw 17th,gk kurang-gk lebih?
Gw cantik(pipi tirus,hidung mancung,rambut gw yang curly) smart,tajir,multitalent,body gw proposional,queen of race,skaters,gitaris,pianis,vokalis, ketua 5gangsteer terbesar diindo.well kurang apa lagi?gk ada yang bisa nolak gw,gk ngelirik gw aja gk ada yang bisa-I'm perfect girl!
Kalian bisa panggil gw vana.
Famous?gk ush ditanya
Play girl?gk gw bukan play girl, dan sampe skrg gw masih jomblo!gk pernah pacaran!bukan karena gw gk laku-hello!cuma karena selera cowok gw ketinggian?hoho
Bad girl?ya mungkin.
Gw punya 2 sahabat,namanya angle fahreni,dan gladys streonm.****
Gw punya orang tua yang sibuk banget,workholic.
Mereka pulang kalo inget sama penyakit gw doang.Yea,makhluk tuhan memang gak ada yang sempurna termasuk gw,
Diantara banyaknya kesempurnaan yang gw miliki,gw punya kekurangan.Yang kekurangan gw adalah penyakit gw,gw menderita leukemia.
hari-hari gw selalu diiringi dengan obat-obatan supaya gw bertahan hidup.Sebenarnya yang bisa ngebuat gw bertahan sampe sekarang itu,cuma karena gw mengharapkan kasih sayang dari orang tua gw.
Ya,mereka terlalu sibuk,sampai lupa kalo gw cuma membutuhkan mereka.
Gw bisa bertahan tanpa obat,asalkan mereka selalu ada buat gw.5 tahun,gw selalu sendiri.
Gak benar-benar sendiri,karena gw punya 2 sahabat yang selalu nemenin gw,dan perlu kalian tahu,mereka gak pernah tau kalo gw punya penyakit.
Gw terlalu takut,kalo mereka tau penyakit yang gw derita mereka akan pergi dari hidup gw.Gw capek,bener-bener capek,
Gw tau,selama ini orangtua gw berusaha ngebuat gw tetap hidup itu,hanya karena gw satu-satunya pewaris seluruh kekayaan keluarga wirnata.sakit,rasanya mengetahui itu.
Tapi gw gak bisa apa-apa,karena itu kenyataan yang mau gak mau harus gw terima.*****
Voment guys
Thanks