Prolog

13.4K 383 1
                                    

Oke, part ini buat perkenalan yaa

Alesha Anandita, itu nama gue. Gue blasteran Belanda-Indonesia. Oke gue bad girl, tapi setelah gue ketemu dia semuanya berubah.

Kefira Reihanna, nah ini temen brengsek gue yang pertama. Dia playgirl banget dan yang pasti dia lebih Bad dari gue. Bokapnya donatur terbesar di sekolah gue.

Rachelia Monica, ini temen brengsek gue yang kedua. Dia sama Bad nya kaya gue. Dia paling pinter diantara kita bertiga. Si bangsat ini suka banget sama artis Thailand.

Aisyah Azzahra, ini temen brengsek gua yang terakhir. Gue ngakak parah kalo udah inget namanya, namanya ga sesuai banget ama kelakuan si brengsek ini. Btw, dia lahir di arab pas umi ama abinya lagi umroh, makanya dia namanya begitu. Kelakuan nya ga jauh beda ama kita bertiga hohohohoo.

Kita ber4 ga bisa dipisahin walau rintangan menerpa wkwkwkw. Gue, kefira, Rachel, dan ica adalah pembuat onar disekolah gue. Btw gue sekolah di SMA Rajawali. Sekolah gue merupakan sekolah swasta terfavorit di Jakarta. Kita punya geng namanya "HotNews girls" yaa lo pasti udah tau kan arti nama geng gue(?) tiap hari gue sama temen2 gue kerjaannya cuman berantem, ngelabrak orang, dihukum, bolos pelajaran, masuk-keluar ruang Bk, dan nge gibah.

Langsung ke ceritaa aja yaa gaizzz😘

Sorry kalo ceritanya ga jelas, baru pertama kali bikin soalnyaa hehehe.

(NOT) BadGirls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang