Chapter 3

92 12 2
                                    

Itu sms dari siapa ya ?
Kian?
Ah gamungkin cowo sedingin itu nge sms gua .
Nothing impossible Gin ! . Batin gua
Ada benernya juga sih.
Ah tau ah ngapain gua mikirin . Gua harus MOVE ON !

------------------------

Duh gile gua laper banget dah . Mana Mom tadi ga bikin sarapan lagi . Yaudah lah gua makan dulu aja deh di kantin .

W
T
H

Ada Kian lagi makan di kantin . Bangku nya kosong sih , tapi rela makan bareng . Setdahh apaan sih gua gajelas.

Oke gua beraniin diri buat nyamperin dia.
Btw , kaki gua gemetar jir.

" Kian " sapa gue
"Hhmm "

Jing
Sakit
Dibales gitu doang .

Gue nungguin perkataan dia selanjutnya sambil bawa nampan makanan . Gue sih ngarep nya dia bolehin gua duduk bareng dia.

"Ngapain lu berdiri disitu mulu ? Ga pegel ?" Ketus Kian .

Eh gila . Hati guaaa robekkkk kira gue bakal di ajak . Taunyaaaaa. Yaa udah gua tinggalin tuh nampan di sembarang meja. Gue langsung lari ke kelas . Tapi tenang aja , makanan nya tetep dibawa kok .

Gua bingung banget sama cowok itu . Mau nya apa sih ?!. Kemaren baek , sekarang dingin , judes , ketus , jutek ahh tau ahhh . Capek .

Berarti bener gua harus Move On dari Kian .
Selamat berjuang ya perasaan !

-------------------------------------

AUTHOR POV

Sepulang sekolah , Gina pun mendaratkan tubuh ideal nya kepada magnet terbesar yang ada di rumah nya , kasur. Ia merasa lelah saat ini . Ia juga pulang lebih cepat karena berhubung sedang tidak ada acara ekskul .

"Ginaaa" panggil Mom .
"Ya mom? Ada apa ? " sahut Gina

Mom pun menghampiri Gina .
" Kamu kenapa sih kok murung gitu ?" Tanya Mom .
"Em.. gapapa kok Mom "
"Beneran nih ?? " tanya mom dengan mimik wajah seperti anak kecil yang menggoda .
" beneran kok maaa " wajahku membentuk senyuman .
"Yaudah deh kalo gitu mama tinggal dulu ya daahh " .

GINA POV

*ddrrttt*

Wess hape gua geter tuh. Ada sms dari siapa yaa . Kek nya dari doi nih .

Heh inget lu kaga punya doi .Kian aja belum dapet .

Persetan sama batin ah .

OH IYA !

gara gara Kian , gua jadi lupa mau nanya ke dia . Apa bener dia yang ngirim sms ya ? . Tapi masa iya sih ? .

To be continue

VOMMENTS DONG JANGAN SIDER YHA Kan jadi sedih doain yaa aku seminggu ini mau ujian praktek , maklum udah kelas 9 :v . Insya Allah tetep bakal update kok . Yang penting VOMMENTS NYA JANGAN LUPA

Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang