Ali mengikuti ghina yg masuk dalam apartemen...ghina tak menyadari bahwa ali sedang mengikutinya...
Ali*mau ngapain ghina kedalam sama laki"itu....
Ali terus mengikuti sampai depan apartemen itu..sesaat ali mendengarkan suara orang yg berbicara ali mlai mendengarkan dan betapa kagetnya saat ali tau bahwa ghina hanya ingi mengambil hartanya..
...*gimana beb sdh dapat harta ali...
Ghina*kurang selangkah lagi q akan dapatkan harta ali...setelah itu q akan menendangnya dari hidup q...
...*bagus beb byr kita kaya raya...
Ghina*sip beb...udah lah dari pada ngomongin orang g penting..kita seneng"aja biyar fres...Tak lama ali mendengar suara desahan dari apartemen itu...ali langsung membuka kode pintu apartemen itu dan menuju ketempat asal suara itu...
Ali*ooohhh...jadi gini yg lo lakuin kalau gue lgi kerja bagus bngr lo ghin.
Ghina*sayang ini bukan seperti yg kamu lht...
Ali*gue sudah tau maksud kalian berdua ingin menghancurkan gue kan bagus banget..dan lho ghin gue akan cereiin lo ...Ghina yg mendengar ali akan menceraikanya langsung menegang
Ghina*g ali q g mau cerai dri kamu...q cinta sama kamu li plis...
Ali*bulshit sma omongan lo gue akan tetep cereiin lo...Ali langsung berjalan kluar tak memperdulikan triakan ghina....ali melajukan mobilnya kearah rumah prilly dengan kecepatan penuh...sesampai dirumah prilly ali langsung menekan bel rumah...
Ting tong ting tong
Prilly*siapa sih malem"kesini...
Prily berjalan menuju pintu dan membukanya betapa terkejutnya prilly melihat ali yg datang...
Prily*kamu kenapa kesini malam..
Ali tak menjawab pertanyaan prilly malah memeluknya erat...prily awalnya kaget dan tak membalas pelukan ali...prily merasakan bahunya terasa basah"apa ali menangis,tapi kenapa"pikir prilly...akhirnya prilly membalas pelukan ali dengan hati"....
Prily*kamu kenapa jangan diem...ayo masuk...
Ali*maafin q pril...q telah menyiya"kan kamu...q salah memelih ghina sebagai istri q...
Prily*sudahlah li semua udah terjadi kita harus bisa menerimanya...
Ali*trima kasih banyak pril kamu slalu buat q tenang....
Prily"ya udah kamu istirahat aja di kamar q...q tidur dikamar sisui...alu menggeleng...
Ali*jangan tidur sama q aja...(prily melongo tak menjawab sedetik kemudian prilly mengangguk karena ali tidak akan macem") janji q g akan macem"
Prily*baiklah ayo tidur besok kita ada rapat...sli mengangguk dan mengikuti prilly ke kamar...Sesampai dikamar prilly mwnyuruh ali ganti baju dan tidur...
Ali*pril boleh g q peluk kamu...
Prily*baiklah tapi jangan macem ya...(sambil mengelus pipi ali)Ali menarik prily dalam dekapanya dan menenggelamkan kepala prily ke dadanya...nyaman itu yg dirasakan mereka berdua...
Skip pagi
Ali terbangun tak mendapatkan prily didekatnya...ali melompat dari temoat tidur untuk mencari prily...ali menemukan prily sedang menata makanan di meja makan...
Ali*q cariin ternyata kamu disini..prily terlonjak kaget...
Prily*iiihhh ali nganggetin sja kamu...Dari tangga ali dan prilly melihat sisi yg berjalan menuruni rangga dengan senyum"...
Sisi*mommy kok om ali disini
Prily*baby mommy mau bicara...tpi janji jangan marah ya...
Sisi*janji mom..
Ptily*om ali ini daddy sisi baby...
Sisi*yo kidding my mom...dijawab anggu'an oleh prily..Sisi langsung berhamburan kepelukan ali....ali nampak bahagia melihat buah hatinya...
Prily*ya udah kamu makan dulu ya...nanti diantar sama supir dulu ys...
Sisi*ok mom...Setelah sarapan sisi berangkat bersama supirnya...prily masuk kekamar untuk mandi...
Ali*mau kemana sayang...
Prily*q mau mandi...kenpa...
Ali*mandi barwng yuk....langsung mengakat tubuh prily dan menaruhnya di but tup.....kluar dari kamar mandi wajah ali dan prily begitu frest...ali melihat prily yg tdk sampai mengambil pakaian dari almari...ali melangkahkan kakinya dan mengambilnya...
Ali*kalau g bisa minta tolong kan ada q...prily yg mbalikan badanya tanpa sengaja wajahnya begitu dekat dengn wajah ali...ali mendekat dan mencium bibir istrinya dengan intens....
Skip kantor...
Sampai dikantor ali dan prilly banyak yg menggosipi
Pak ali sama siapa tu cantik banget...
Iya wajah pak ali begitu ceria banget...
Pasangan yg cocok...
Tiba"ada suara yg tak asing didengar mereka semua terutama sli dan prily...tpi ali dan prily begitu santai menghadapi orang ini...
Ali.......