Dillon POV
Jujur gua sedikit kecewa sama keputusannya Felic, tapi gua harus tetap strong walaupun gua gak ada hubungan sama dia tetap gua harus tepatin janji gua buat jagain dia dengan kondisi apapun.
Dah lah ya jangan dibahas soal itu, lahian gua lagi bawa bidadari yang lai tidur ini. Ehhh!!
"Fel,, bangun Fel udah sampe didepan rumah lu ni."
"Hmmm,, oh udah sampe? Ucap Felic dengan nada masih agak sedikit ngantk.
"Lon, soal yang tadi maaafin gua yah, gua bukannya nolak, tapi gua gak mau diantara kita berdua ada status lagian juga gua suatu saat nanti harus pergi." Ucap si Felic sambil menundukkan kepalanya.
"Gua juga ngerti kok, lagian gua juga gak bisa maksain diri lu sendiri." Ucap gua sambil mengelus-elus rambutnya si Felic.
"Makasih ya Lon."
"Udah lu masuk ke rumah, lu juga kan belum ketemu sama ayah bunda lu kan? pasti mereka mau ketemu sama anak semata wayangnya ini." Ucap gua .
Suasana hening seketika hanya ada suara-suara kendraraan yang lewat.
" Loh kok lu gak masuk sih?"Ucap gua sambil memecahkan keheningan itu.
"Gua mau masuk kalau lu gendong gua sampai kedalam rumah." Ucap si Felic yang membuat gua terkejut dengan apa yang diucapkannya.
"Gendong? Gak salah lu? Ya udah lah lagian pasti bokap nyokap lu gak bakalan curiga sama kita."
"Nah gitu dong."
****
"Hai Bundaaa." Teriak Felic dengan kenceng banget. Kayaknya nih orang kangen banget sama bundanya.
"Hai anak bunda gimana kabarnya? kok kamu digendong sama si Dillon sih? Kan si Dillonnya jadi kasian tuh."
"Biarin sih Dillon ini sih, dia kan cowo, jadi dia harus berkorban apa pun demi cewe apalagi sama sahabatnya ini, ya kan Lon?" Ucap Felic sambil nyikut pinggangnya gua.
"Ehh, iya tante ini mah kan tugas saya buat jagain Felic."
Huhhhh terpaksa banget gua ngomong kayak gini. Untung aja si Felic dah jadi sahabat hidup gua. Yaaa, jadi tenang sedikit lah.
"Ya udah tante bikinin minum kamu dulu ya, kamu tunggu sini aja."
"Eh gak usah tante, lagian Dillon juga langsung mau pulang kok."
"Udahhh minum aja dulu, keliatannya kamu kecape'an gara-gara gendong Felic tadi nanti kamu tunggu aja di sofa depan tv."
"Ya udah makasih deh tante."
****
"Fel, besok kan weekend nih, bsok kita nonton yuk, mau gak?"
"Mau lah siapa sih yang gak mau diajakin sama cowo ganteng kayak lo lagian gratis pula." Ucap Felic dengan seenaknya.
"Ya udah besok gua jemput lu ya jam 3 sore, jangan lupa besok harus cantik. Masalahnya kalau orangnya cantik kayak lu tuh semuanya juga harus cantik juga, apalagi ini jalan sama cowo ganteng kayak gua."
"Ih sok jual mahal banget sih lu, biasa disewain sama cabe-cabean gocengan aja."
Author POV
Tinnn (begitulah suara klakson mobil sport berwarna merah milik Dillon).
"Iya sebentar Lon, gua lagi prepare nih."
Buset dah akh tuh orang bener-bener toak ya suaranya.
"Ya udah, cepetan filmnya mulai jam 7 nih, udah mau telat nih kita."
"Olala baby trulalala, Dillon ini masih jam 3 sore dan lu ngomong mulai film jam 7? Emang ya bener-bener lu jadi orang."
"Suka-suka gua lah, nanti sebelum nonton kita ngapain dulu kek, shopping apa kek."
"Ya udah lah ya, kali ini terserah lu aja." Ucap Felic dengan muka pasrah.
*****
"Felll,,,,,,,,,,,,,,"
"Hemm?"
"Hari ini lu cantik banget sumpah". Ucap Dillon agak sedikit gugup.
"Hmmm,,, ah bisa aja lu ahhhh gua emang cantik, lu nya aja yang update kalo gua ini cantik." Ucap Felic walaupun dia sedikit agak baper.
"Felll, rencananya gua sama temen-temen gua minggu depan mau hiking ke gunung Rinjani, lu mau ikut gak?" Tanya Dilon yang pastinya dia berharap bahwa Felic akan ikut bersama dengannya.
"Ha? naik gunung? gua kan belom pernah sama sekali buat hiking ataupun itu. Lgian juga gia kan belom bilang ke..... " Ucapan Felic terpotong oleh Dillon.
"Udahhhh itumah soal gampang, biar gua yang ngomong sama bokap nyokap lu."
"Ya udah lah terserah lu aja gua mah."
*****
"Haii Fel udah pulang? gimana acara nontonnya sama Dillon?." Tanya Bunda Ani ketika Felic tiba bersama Dillon.
"Ya gitu lah pokoknya. Bun..... Felic". Felic bertanya pada bundanya soal hiking tetapi dia agak sedikit ragu.
"Apa nak?" Jawab bunda sepertinya penasaran.
"Ini tante, anak tante ini boleh ikut gak hiking bareng aku sama temen-teman aku rencananya sih minggu depan." Sahut Dillon yang berada disamping Felic.
"Hiking? kamu gak salah mau hiking? Bunda gak yakin loh." Ucap Bunda sambil pasang muka bingung.
"Ayo lahh Bun, izinin aku ya, pleaseeeee... Kan ada Dillon yang bakal jagain aku, iya kan Lon?" Sahut Felic sambil nyikut Dillon .
"Ehhh, iya tante aku janji aku bakal jagain Felic. Pokokya tante tenang aja anak tante ini bakal selamat kok kalo sama calon suaminya ini."
"Huuuuu pengen bener lu dapetin gua. Yah Bun ya boleh ya,, sekali aja." Ucap Felic
"Hmm, ya udah lah bunda izinin kamu tapi inget ya, kamu harus selalu jaga kesehatan."
"Sipppp, makasih ya bun. Pokoknya Felic janji bakal jaga kesehatan Felic."
Haiii udah ya chapter 4 nya. Jangan lupa buat votement ya :)
Kritik&Saran :
FB: Bagas Nugroho
BBM : 5B9E66C8
IG : Bagasnugroho19
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG DISTANCE RELATIONSHIP
Ficção Adolescente~ Gua gak mau mengikat lu dalam suatu hubungan, karna percayalah suatu saat nanti gua bakal pergi dari kehidupan lu ~ Felicia Kalyani D.W ~ Jika suatu saat nanti aku berlutut dihadapan perempuan lain selain kamu, itu adalah saat aku...