Kak adit!

621 37 0
                                    

Kak adit tengah asik menghayal di balkon kamarnya.tatapan kak aditrngarah ke awan.

"Kak?" Panggilku lirih.
"Kenapa dek? Sini duuk!" Aku melangkah menuju kak adit dan duduk di smapingnya.

"Kak beneran udah dapat pelerjaan ? Kerja apa kak ?" Kataku semberi menyandarkan kepala ku di bahu kak adit.kak adit hanya diam.
"Entahlah zee!" Ujar kak adit nanar.

Pandanganku mengarah kepada bintang.menatap titik bintang itu dengan lekat.

"Maafin kaka yaa Zee!kakak janji bakalan lunasin hutang-hutang itu.kamu sama mama tenang aja ya?"

Ku peluk kakakku satu-satunya itu.
"Hidup kita kok gini-gini amat yah ka' ? Salah kita apa ?
"Kita nggak salah zee.yang salah itu papa.aku menghela napas pelan.

   Bayangan iqbaal muncul di benakku.cowok yang setahun belakangan ini menisi hari-hariku dengan warna pink.

-flashback

Kala itu aku dan iqbaal tenagh berada di taman belakang rumahku yang kebetulan pemandangannya memang sangat indah.

"Lihat dehh,bintangnya keren yah alee!" Tunjukku pada bintang-bintang di langit.
       "yahh aku sangat suka sama bintang!
       "Kerenan bulan.lihat tuh!sinarnya lebih terang di bandingkan bintang.

     aku terdiam semberi menyunggung senyum pelan.

     Dengan sigap iqbaal melepas jaketnya dan memakaikannya ke aku.iqbaal menatapku dengan pancaran yang teduh."kita ini kaya komplotan pencuri loh"

"Kok gitu ?"tanyaku tak mengerti sambil balas menatapnya. "Iyya,lo curi hati gue sedangkan gue curi hati lo."ujarnya semberi tertawa.

-flashbackoff

   Aku menghela napas pelan.kini iqbaal berubah.tidak seperti iqbaal yang dulu.

"Dek,tidur gih.besok sekolah kan ? Always love you,dek!" Kak adit membangunkan lamunanku.
"Kakak juga tidur.alway love you to,kak.night" ujarku semberi mencium kening kak adit.sungguh,aku benar-bnar beruntung punya kakak sebaik kak adit.

-bersambung....

Maaf yahh tambah ngga' jlas 😁

Always love you  ✖️ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang