Aldi berjalan memasuki ruang basket indoor.di dalam ruangan basket itu hanya ada iqbaal dan kiki.
"Dari mana ?" Tanya kiki saat menyadari kedatangan aldi."Lo itu brengsek yah baal!" Bentak aldi sambil menarik kerah baju iqbaal.iqbaal menatap aldi dengan pandangan bingung.
"Lo apaan sih al?" Balas iqbaal semberi mencoba melepaskan tangan aldi.kiki seolah tak acuh.tangannya masih sibuk menari indah di atas keypad.
"Lo brengsek!lo udah biarin zee nangis dan ini balasan buat lo."sebuah bogeman dari tangan aldi mendrat ke pipi sebelah kanan iqbaal.
"Hahah.LO EMANG BANGSAT YAH!apa urusan lo haa?emang lo siapa ?"bentak iqbaal dan melayangkan tinjuan ke pipi aldi.
"Ckckc.labil ya? Dasar! Ya udah lanjutin aja ! Yang mati duluan telepon gue,gue siapin peti matinya dulu!" Ucap kiki semberi keluar dari ruang basket.
"Gue itu cuma nggak pengen lo buat cewek nangis!gue ini sahabat lo gue cuma mau ingetin lo!""Sahabat? Cuihhh!bilamg aja lo seneng karena gue putus sma zidny?"balas iqbaal yang sepertinya sudah termakan emosi!
"Gue memang sayang sama zee,tapi gue nggak pernah berniat ngerebut dia dari lo,karena buat gue kebahagian dia itu kebahagian gue!"
"Sok puitis lo!"dengan amarah yang menggebu-ngebu iqbaal meninju pipi aldi.
Tiba-tiba aldi melayangkan pukulannya tapi di urungkan.
"Kenapa berhenti ?ayo bunuh gue !" Ledek iqbaal semberi tersenyum sinis,
"Sorry!" Lirih aldi.Keduanya terdiam semberi menikmati rasa sakit di badan masing-masing.
"Kita ko' gini-gini amat buat cewek ya?"tanya aldi memecah keheningan kesunyiannya.
"Iya ya, harusnya ngga'segininya juga!"balas iqbaal.keduanya pun tersenyum.
Kamu itu ngga'salah zee.maafin gue suatu hari nanti gue bakal balik buat ngejemput hati lo!gue lepasin lo bukan berarti berhenti buat cinta lo.batin iqbaal.
Zidny itu cewek yang beda dan siapa pun yang kenal dia pasti bakal pengen ngelindungin dia baal,kalau memang lo udah ngelepasin dia.izinin gue buat dia jatuh cina ke gue,Always love you,zee!batin aldi
-bersambungg .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you ✖️ IDR
RandomMungkin ini lah takdurku, kisah cinta yang rumit dan kisah keluargaku yang berantakan.