Aku adalah murid SMA Taruna Nusantara kelas satu Ips, namaku Fanny Saskia. Aku berasal dari keluarga yang biasa saja, tidak kaya dan tidak juga miskin. Papaku seorang pelukis dan Mamaku adalah karyawan sebuah Bank. Aku juga termasuk anak yang cukup humoris, tak jarang juga temanku memanggilku Funny karna menurut mereka aku anak yang lucu.
Mungkin hanya itu kelebihan ku, aku tidak terlalu cantik, tidak putih seputih salju, tapi aku mempunyai badan yang cukup tinggi dan langsing. Prestasi ku disekolah juga biasa sajaa, tidak terlalu bagus dan tidak ada perubahan. "Apa yang bisa dibanggakan? Hufttt" kataku.
~Pukul 04:50 pagi~
"Hoaam" bibirku terbuka lebar dan menghembuskan nafas yang baunya kurang sedap lah ya karna masih pagi. Dengan malasnya aku mengingat betapa bosannya belajar di sekolah.
Tanpa pikir panjang aku langsung mengambil handuk yang ada di gantungan kamarku, lalu bergegas menuju kamar mandi. Setelah bersih lalu aku menuju dapur dan menyapa mamku yang sedang menaruh selai di roti yang akan aku makan. Sehabis makan roti, mama menyodorkan susu coklat kesukaanku
"minum dulu nih biar tambah fit kesekolahnya" Katanya sambil tersenyum lebar.Setibanya disekolah, suasananya sepi dan tak terlihat seperti biasanya yang setiap pagi mereka kumpul di tempat dudukku sambil bergosip.
"hmmmm benar benar membosankan!" gumamku.Aku melihat sekeliling dan mendapati teman2ku hanya sibuk menatapi ponselnya.
Langsung saja aku menghampiri Tia dan Bella. YA, mereka adalah teman terdekatku disekolah."Ti, Bel lagi apaa?" Aku menanyakan mereka berdua sekaligus karna memang mereka duduk berdua. "Ah ini mau ngambil baju, lo ga sekalian ganti fan?" Ucap bella.
"Oiyaa,ya!" Aku langsung mengambil baju olahraga di tas ku dan menuju kamar mandi bertiga dengan Tia dan Bella untuk berganti pakaian.Ini adalah hari rabu, rutinitas disekolahku adalah setiap hari rabu dilaksanakan senam bergilir, dan minggu sekarang giliran kelas TIGA yaitu kaka kelas yang paling tua.
Yang menurutku cewek2nya sangat menyeramkan, tapi cowoknya duh bikin mata meleleh•﹏•
Maaf yaa kalo gajelas ceritanya hehe, aku baru pertama kali juga nulis kaya gini. Jadi ya semoga suka aja deh:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam diam
RandomCinta yang hanya dirasakan oleh satu pihak, itupun juga diam diam. Menatapnya dari kejauhan, melihat senyumnya yang membuat hati terasa terbang, walau hanya begitu, itupun sudah terasa cukup membuat ku kuat dalam menjalani hari hari jenuhku ini. Mi...