"Anak-anak, silahkan baris sesuai kelompok yaa.. Ketua kelompok paling depan." Ujar Pak Charles. Sekarang, mereka ada di lapangan sekolah. Pukul 12.00 Malam, mereka sudah dibangunkan untuk berangkat.
"Usahakan tidak ada barang yang tertinggal yaa.." tambah Bu Jessica. "Siaaap, Bu!" Jawab anak-anak. Kelas Taeyeon dan Baekhyun masuk ke bis 1, karena mereka kelas X-1.
"Baek, duduk bareng, yuk!" Ajak Taeyeon. "Hm? Ah.. Baiklah.." Jawab Baekhyun. Taeyeon langsung mengambil kursi dipaling depan. "Taeng, apa kau masih mengantuk?" Tanya Baekhyun. "Hoooaaam ... Lumayan, baek.." ujar Taeyeon lalu menguap lagi.
"Bagi yang masih mengantuk silahkan tidur lagi. Perjalanan mungkin agak lama. Mari kita berdoa dulu," ujar Pak Charles. Semua murid menundukkan kepalanya.
"Amin .. Baiklah. Selamat menikmati perjalanan!"
-------///-----
"Woah!" Taeyeon berdecak kagum. Mereka semua sudah berada didepan hotel Grandzuri/? (Entah apa namanya tapi author pernah kesini :v)."Anak-anak, bawa barang kalian masing-masing lalu cari teman sekamar. Minimal satu kamar berdua!" Kata Bu Jessi. Baekhyun mencoel Taeyeon. "Wae?" Tanya Taeyeon bingung. Baekhyun memberikan smirk nya pada Taeyeon.
Mereka lalu turun dari bus. "Baek, jangan berpikiran yang macam-macam dulu. Kita masih pacaran, belum menikah." Ujar Taeyeon. "Tae! Maaf ya.. Aku sama Mira sekamar.." kata Hanna. "Oiya.. Gak apa-apa.." ujar Taeyeon kecewa. Kalau saja, satu kamar tiga orang, gumam Taeyeon. "Yah, Stefan udah sama Ito. Taeng ..." panggil Baekhyun.
"Hmm .. Baiklah -_-" jawab Taeyeon yang langsung peka. "Bu Jess .. Aku dan Taeyeon boleh sekamar ya? Tak ada teman lagi .." kata Baekhyun pada Bu Jessica yang kebetulan lewat didepan mereka.
"Begitu? Baiklah .. Ini kunci kamar kalian. Semoga menyenangkan," Bu Jessica kemudian meninggalkan mereka. "Anjir kamar 101. Serius -_-" protes Taeyeon. Sementara itu, Baekhyun terus-terus memberikan smirknya kepada Taeyeon. Mereka kemudian menaiki lift menuju kamar 101. Kebetulan, teman-teman mereka tidur dikamar yang lumayan dekat di situ.
"Baek, kau yakin kita tidur sekamar? Bukannya tidak boleh, ya?" Tanya Taeyeon ragu. "Hahaha.. Taekoong, kita kan pacaran," Baekhyun merangkul bahu Taeyeon. "Iya, tapi kau itu byuntae, -_-" kata Taeyeon. Ia kemudian menyimpan koper-kopernya.
"Kita habis ini keluar dulu. Kita sarapan dulu," kata Baekhyun. Taeyeon menghampiri Baekhyun dan mencubit kedua pipi milik Baekhyun. "Iyaaa Baekoongku sayaaanggg ...".
"Aish, noona! Hahaha.." Baekhyun gantian mencubit pipi Taeyeon. Dan akhirnya, mereka saling cubit-cubitan(lu kira lagu:v).
"Taeyeon, Baekhyun! Ayo sarapan dulu," terdengar suara Pak Charles dari luar. "Baik pak! Sebentar!!" Taeyeon mengambil ponselnya dan langsung keluar, diikuti oleh Baekhyun.
Mereka kemudian menuju ke tempat makan/?. "Taeyon, Baekhyun, duduk sini!" Panggil Mira. "Oy, pohon beringin!" Panggil Stefan. "Apa lo nyet-_-" balas Baekhyun. "Ciee sekamar cieee," goda Hanna. "Apa sih ahelah -_-" kata Taeyeon.
"Jadian aja sekalian lo berdua nyet," sahut Ito. "KITA UDAH 3 MINGGU PACARAN WOYY!" kata Baekhyun dan Taeyeon berbarengan. "Anjir, kenapa ga ngasih tau sih -_-. PJ mana PJ?" Tanya Mira. "Kagak ada," kata Taeyeon santai, lalu memakan nasi gorengnya.
"Traktir kita atuh coeg," usul Stefan. "Hooh, traktir kek!" Protes Ito. "Ahelah, kita aja disini cuma beberapa minggu lagi." Kata Baekhyun lemas. "Coeg," gumam Mira.
"Eh, mau nggak, nanti kita foto bareng-bareng? Disini, kan, nanti kita mau ke Candi Prambanan, kita minta sama tukang foto, fotoin, terus cetak. Buat kenang-kenangan," usul Hanna.
"Idenya leh ugha. Hayu aja," jawab Taeyeon. Kemudian yang lainnya mengangguk. "Eh lu berdua pada, di Korea sonoh jangan lupa sama kita, ya, sering-sering main ke Indonesia, ajak temen-temen lo sekalian," canda Ito.
"Tenang aee bro. Ntar gue kesini lagi. Semoga kalian berempat nyusul, ya," Baekhyun merangkul Taeyeon. "Iya dah iya .." Jawab Mira.
---///---
4 Minggu Kemudian ...
Baekhyun dan Taeyeon sudah pulang ke Korea. Terakhir waktu di Indonesia, mereka seneng-seneng barengan. Makan malem bareng, nyanyi bareng, foto bareng, dan lain sebagainya.Hari ini, mereka udah resmi menjadi murid kelas 2 SMA. Masih dengan teman-teman yang sama. "Taeyeon! Kudengar, kau dan Baekhyun sudah pacaran, ya, semenjak di Indonesia?" Tanya Yoona. "Iya, Yoon.. Hehehe, kau kapan menyusul?" Goda Taeyeon.
"Ah, eonni ... Aku belum punya pasangan, tapi aku sedang dekat dengan Oh Sehun," Yoona menunjuk seorang anak. "Oh Sehun? Oh .. Yang sahabatnya Luhan itu, ya?" Tanya Taeyeon. "Iya, dia tampan, eon." Pandangan Yoona tidak lepas dari seorang Oh Sehun.
"Aish, kau ini, Yoong," Taeyeon menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia melirik ke arah Baekhyun. Baekhyun sedanh bermain bersama grupnya yang diberi nama EXO. Beda dengan Taeyeon, grupnya dinamakan Girls Generation atau 소녀시대.
Indonesia gimana kabarnya, ya? Batin Taeyeon. Entah kenapa, ia tiba-tiba merindukan teman-temannya di Indonesia sana. "Hei, Taenggo! Kau kenapa, eonni?" Tanya Sunny yang tiba-tiba sudah berada didepan bangku Taeyeon.
"Ah, aniya .. Aku kangen Indonesia," jawab Taeyeon. "Ooh .. Begitu. Sepertinya, disana seru sekali, ya? Ah, aku jadi ingin kesana," kata Sunny. "Hahaha .. Kapan-kapan aku akan mengajakmu kesana, Sun Kyu," ledek Taeyeon.
"Yya! Eonni, jangan panggil aku Sun Kyu," Sunny mempoutkan bibirnya. Sementara itu, Taeyeon tertawa.
Noona, aku sangat mencintaimu. Aku janji, aku akan membuatmu bahagia, sampai kita besar nanti 약속.
TBC♡
Hai! Author slow update dulu yaa.. Wae, thor, wae? Karena..
1. Author juga harus nulis FF baru yang namanya "Lost In Love", btw, jangan lupa dibaca.
Dan,
2. Disekolah author lagi mengadakan UTS. Jadi, mohon maaf, author akan slow update dulu. Jadi, ini part terakhir yamg author tulis sebelum hiatus buat UTS.
Author jg lagi sibuk buat persiapan UN. Author masih kelas 6 SD soalnya(masih vocah tapi yadongnya minta ampun njir:v).
Makasih yg udah baca FF ini..
사랑해요!!! 💞
'Devta Chantika'
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise You[BaekYeon]
Romance"Janjiku adalah, selalu mencintaimu." -END- Please vote and comment^^ Thank you for reading^^ (BaekYeon Indonesian Fanfic)