Alesha POV
Yaa, gue disini sekarang. Dikelas 10 MIA 1. Banyak siswa2 yang pengen banget masuk kelas ini, but gue,kefira,Rachel,dan ica GA MAU SAMA SEKALI
Baru aja kita ber4 selesai dihukum sama bu nita. Iya, Bu nita. Guru fisika yang nyebelinnya super parah. Gue sama temen-temen gue dihukum gara-gara telat 1 jam pelajaran masuk ke kelas.
Flashback on
"weh weh cepet lo masuk kelas, si garong(read: bu nita) nyariin lo ber4"ujar Kevin selaku ketua kelas 11 MIA 1. Yang ngos-ngosan nyariin kita. Padahal dari tadi kita ada kantin. Mungkin dia muterin lapangan 3x deh baru ke kantin😂 makanya ampe ngos-ngosan gitu.
"serius lo bu nita nyariin kita ber4?" ucap kefira tak percaya, sambil masang muka kagetnya dia
"iya fir, demi allah. Ngapain sih gue boong sama cewe secantik elu" gombal Kevin yang bikin kita ber4 enek seketika.
"So so gombalin gue lo, yaudah bentar lagi gue langsung balik kekelas" balas kefira. Dan Kevin pun langsung ngacir kembali kekelas.
"weh ayolah langsung cabut, perasaan gue ga enak" ujar ica.
mereka pun berjalan gontai menuju ke kelas. Dan setelah sampai di kelas, mereka langsung disambut dengan senyum mematikan dari bu Nita.
"kalian ini dari mana aja, kenapa baru masuk sekaranggg?!?!" ujar bu Nita sambil melototin kita ber4
"laper bu, tadi sarapan dulu jadinya" ucap Alesha dengan tampang watados nya.
"oh jadi kamu laper ya Alesha?" ujar bu nita
"iya bu, tadi mama saya ga sempet ngasih makan" balas Alesha yang membuat seisi kelas tertawa riuh.
"udah ngelawaknya?"bentak bu nita sambil melototin Alesha.
"udah deh bu langsung to the point aja. Ibu mau hukum kita kan?. Cepetan deh bu gausah pake lama" jawab kefira
"iya deh bu, Gc Gc" ucap ica selepas kefira berbicara.
Rachel pun langsung memasang muka pasrah nya dia
"Kalian keterlaluan, cepat keluar kelas dan hormat bendera sampai jam istirahat!!!" perintah bu nita
"okey sisstaa" jawab mereka ber4.
"Saya bingung kenapa sekolah ini bisa mempunyai murid seperti kalian" ucap bu nita sambil mengelus dadanya
Mereka berjalan menuju tempat hukuman mereka( read:lapangan upacara)
"huft garagara lo nih lesh, kita jadi dihukum begini"keluh Rachel yang notabene nya anak yang taat aturan dibanding mereka ber3, sambil tetap memasang sikap hormat kepada bendera sang saka merah putih.
"Yaela hel, lo udh berapa lama sih temenan ama kita-kita? Kita udah sering kali dihukum macem gini" balas kefira.
"tau lo hel" umpat aisyah(read:ica)
"bacot lu hel, udahsih nikmatin aja" ucap Alesha.
Flashback Off
KAMU SEDANG MEMBACA
(NOT) BadGirls
RandomBaca aja dulu, siapa tau ketagihan Pokonya ini kisah tentang MEREKA.