Holaa! Gue Aurellyza Bellvania Lee. Kalian bisa panggil gue Aurell.
Gue sekarang tinggal diParis sendirian. Ya, S E N D I R I A N. Udah sendiri, jomblo lagi-_-
Gue sekolah di Beverly Hills High School. Lo tau lah itu sekolah udah tenar bet diParis. Gak bisa sembarangan orang masuk itu sekolah, cuma orang-orang yang bisa dibilang terpandang doang yang bisa masuk.
Disana gue udah cukup populer. Gue dikenal sebagai bad girl paling kejam disana karna gue suka bully murid nerd .Gue gak tanggung-tanggung kalo bully orang.
Oke sedikit cerita dari gue, pernah waktu itu ada murid yang menurut gue super duper culun! Kacamata bulet, rambut kuncir 2, rok sampe betis, dan kemana-mana bawa buku mulu. Gue tertarik sama dia, ya tertarik buat gue jadiin mangsa pembullyan*smile evil*
Gue bully dia pas jam istirahat dikantin
Awalnya gue bawa jus terus pura-pura kesandung sambil gue tumpahin tuh jus ke kepala dia. Alhasil, satu kantin ketawa semua! Dan anak nerd tadi nangis sambil ngelap kacamatanya.Dari kejadian itu, gue semakin suka ngebully dia, tapi dia gak pernah ngelawan.
Sampe suatu hari, saking gak tahannya dibully sama gue, dia mutusin buat keluar dari BHHS.
Gue sih biasa aja dia keluar dari sana, tapi yang jadi masalah adalah dia ngadu ke bokapnya dan bokapnya ternyata rekan bisnis bokap gue. Disitu bokap dari si cewek nerd tadi langsung batalin perjanjian kerja sama, sama perusahaan bokap gue. Bokap gue tau dan...............Dia ceramahin gue abis-abisan*udah kek ustad lagi dakwah. Dan akhir dari ceramahan itu papa mutusin buat mindahin gue keIndonesia. Bangke banget deh-_-.
Mau gak mau gue harus nurutin kata-kata papa kalo enggak semua fasilitas gue dicabut. Mulai dari mobil, atm, hp, dll. Papa macam apa ini?? Tega sama anaknya! Eh tapi itu papa gue juga deng.Setelah gue packing barang-barang gue, gue langsung cuss ke airport. Untung pesawat gue gak ngaret jadi gue sampe diIndonesia cepet deh.
Turun dari pesawat, gue langsung celingak-celinguk kek orgil nyari papa gue. Dan.. ahaaa! Itu papa gue. Gue langsung teriak sambil lari meluk dia
" papaaaaaa"..
papa dengan refleks nutup kupingnya sebentar terus natap gue tajam"Aurell kamu ini gak berubah-berubah dari dulu! Liat tuh kita jadi pusat perhatian gara-gara kamu teriak" omel papa*ishh papa ngomel mulu udah kek emak-emak pms aja. Eh tapi emang iya sih gue sama papa jadi pusat perhatian. Biasalah, mungkin mereka iri ngeliat orang cantik sama bokapnya yang ganteng. Ehh.. BACK TO TOPIC AELAHH!!
"Hehe maapin aurell paa. Piss" kata gue sambil angkat 2 jari terus nyegir kek kuda.
"Yaudah yuk kita pulang kerumah aja. Kamu pasti capek kan?"
"Iya pa. Lumayanlah paris-indo"
Gue sama papa langsung balik kerumah gue dijakarta. Selama perjalanan, gue ngobrol mulu sama papa, ngakak gak jelas, ngomongin mulai dari pembantu papa yang nikah sampe anak kucing yang brojol dalem lemari . Pokoknya asik bet dah.
Pas sampe rumah, gue liat-liatin dalemnya. Ternyata gak berubah dari dulu, ornamen bertema vintage tapi tetep elegant.
Gila! Gue kangen bet sama ini rumah. Banyak kenangan mulai dari yang bikin nyenengin sampe bikin nyesek. Ah lupakan.Gue langsung masuk kamar gue. Suasananya masih sama. Gak ada yang berubah kecuali spreinya. Bahkan gorden sama wallpapernya masih tetep sama. Biru-hitam.
Gue langsung merebahkan badan gue diatas kasur dan terlelap dalam lautan mimpi*apa bet bahasa gue?.Sekitar 2 jam gue tidur, gue langsung bersih-bersih dan nata barang-barang gue. Abis itu gue putusin buat keliling jakarta. Ya, cari udara segar sekalian ngapalin jalanan kota.
Jangan jadi readers pendiam tanpa jejak.