Prily dan ali melihat siapa yg memanggil dan ternyata ghina...ali dan prily begitu santai saja yg melihat ghina datang...
Ghina...☆oh jadi ini yg kamu lakuin semalam g pulang...pagi2 sudah berduan sama wanita murahan ini...
Ali...☆stop ghin kau lah yg wanita murahan disaat aku kerja kamu mslah asil selingkuh...kurang apa ghin aku sama kamu...
Ghina..☆itu g seperti yg kamu lihat li...q sama dia cuman temen...
Ali..☆cuman temen hahaha jangan membodohiku ghin..q g sebodoh yg kamu kira...
Ghina...☆bener li semalem q dijebak..dan lo wanita murahan jauhi suami gue atau lo akan tau akibatnya...
Prily..☆gue g salah denger ni laki lo...hello ghina disini gue istri yg PERTAMA dan yg TERTUA jadi lo itu cuman wanita yg rela ngasih tubuh lo ke suami gue...so yg murahan gue atau lo..dan satu lagi dirumah tangga gue ali dan lo...yg banyak hak gue dan mulai sekarang semua gue yg ngantur tentang urusan rumah tangga...😀😀 lo dulu bisa ambil ali dari gue...tpi sekarang enggak ada...
Ghina..☆g bisa gue disini yg banyak hak...sayang kok diem aja sih usir wanita ini dari sini...
Ali..☆maaf ghin q g bisa...q mencintai prily...semua q serahkan pada prily...
Ghina...☆ok lo akan tau akibatnya wanita murahan...
Prily...☆gue tunggu tantangan lo...dan satu lagi jangan pernah lo buat gue marah karna gue bisa lbh dari ini ingat iku....ayo li kita masuk keruangmu q udah panas fisini...dan diangguk'i oleh...
Ali dan prily pergi meninggalkan ghina yg marah...(awas lo pril lo akan tau akibatnya) batin ghina
Sesampai diruangan ali...prily merebahkan diri disofa kerja ali dengan menahan emosi...ali yg melihat itu berjalan mendekati prily...
Ali..☆ada apa hemmm...
Prily..☆g hbs pikir q masih ada wanita kayak giti ccceeekkk...
Ali...☆udah g usah dipikirin jangan marah2 gitu nanti cpt kriput lo...
Prily...☆ih ali mah malah diledeki sih...Ali tak kuasa melihat prily cemberut dengan gerakan cepat tangan ali menarik prily dalam pangkuan dan mencium bibir pink prily yg slalu menggoda dan sexsi...tangan ali tak tinggal menyusuri lekyk tubuh prily...prily yg terbwa suasa hanya bisa mendesah menikmati ciuman suaminya...
Tangan ali mengambil remot untuk menutup pintu itu secara otomatis...
Ali trs mencumbu prily...tanpa disadari mereka sudah tak memakai baju...diruang kerja menjadi saksi percintaan mereka yg lembut dan panas....Ali...☆trimakasih sayang atas yg kamu berikan ternyata tdk berubah dari dulu..
Prily...☆ini udah kewajiban q dan ini hak kamu...jdi kamu wajib menerimanya...
Ali...☆sekali lagi ya mumpung lagi semangat ni..
Prily...☆no no no kamu harus kerja bentar lagi mau metting....dan mandi sekarang...
Ali...☆ya udah tpi mandi ya...dengan cpt ali menggendong prily menuju kamar mandi...(cek klihatan seger pak)😆😆😆
Metting segera dimulai ali dan prily memasuki ruang rapat....semua terkesima melihat prily yg berjalan anggun...ali yg melihat itu hanya bisa menahan emosinya....
Ali...☆eeehhhheeemmmm...bisa kita mulai...
...☆bisa pak ali...Ali...☆tpi sebelum saya mulai saya ingin memperkenalkan sesorang disamping saya...perkenalkan dia istri pertama saya prily latuconsina...
Semua orang terkejut mendengar apa yg dikatakan ali terkecuali prily...belum selesai terkejutanya tiba2 pintu ruangan terbuka dengan keras dan menampilkan sosok mungil nan cantik seperti barbie...
Ali...☆sayang knpa kamu kok marah2 gitu...
Prily...☆knpa itte kok sisi seperti ini...
Itte...☆dia marah g lht mommy and daddynya...
Sisi...☆knpa sih q g diajak kesini mommy and daddy jahat...
Ali...☆kan tdi kamu sekolah sayang jadi daddy tinggal dulu...
Sisi..☆tpi sisi pulang cpt daddy...
Prily..☆ya udah maafin mommy sma daddy ya...sisi mengangguk
Ali..☆oh maaf pak ada kesalah sedikit...perkenalkan ini anak saya sisi adeline putri...
Prily...☆putri syarif...