This is Real

2.2K 129 15
                                    

Seorang namja bertubuh jangkung sedang sibuk memainkan ponselnya seraya berbaring dikasurnya. Namja itu bernama Koo Junhoe atau biasanya dipanggil June. Ia tampak asyik sendiri sehingga ia tidak memperdulikan sekitarnya, bahkan ia tidak sadar jika seorang namja bergigi bunny sedang masuk kedalam kamarnya.

"Hey!" sahut Bobby — Nama namja bergigi bunny itu (Kim Jiwon) — menghempaskan tubuhnya ke kasur yang sama dengan June dan memeluk June erat. "Hyuung...Jangan ganggu aku" June menatap Bobby datar lalu memainkan ponselnya kembali. "Kamu sedang apa?" tanya Bobby sambil melihat June memainkan ponsel tersebut. "Tidak apa-apa, hanya sekedar chatting dan streaming, hyung kenapa? Ini sudah malam dan member lain sudah tidur" kata June mematikan ponselnya lalu meletakkan ponsel itu di meja dekat kasur. June dan Bobby tidur saling berhadapan. Bobby tersenyum.

"Kamu rela menduakan hyung dengan ponsel itu?" tanya Bobby memeluk June dan mengelus rambut June. "Maaf hyung...You're the only one for me..." June tersenyum dan mengecup kening Bobby lembut.

June menenggelamkan wajahnya ke dada Bobby dan memejamkan matanya. Sementara Bobby mengelus rambut June lembut.

"Harus kamu ketahui bahwa hyung sayang sama kamu" kata Bobby. June mendongakkan kepalanya dan menatap Bobby, "June juga—"

June tertegun saat Bobby mencium bibirnya lembut. Lalu Bobby dan June sama sama memejamkan matanya. Ciuman yang lembut mulai berubah menjadi ciuman ganas.

Bobby melumat bibir June ganas dan membuat namja berambut blonde itu tidak mampu membalas lumatan Bobby. Setelah sekian lama mereka saling meluapkan 'rasa sayang' mereka dengan hal seperti itu, mereka melepas tautan bibir satu sama lain.

"Aku mencintaimu, June-yaa" Bobby tersenyum kepada June. June mencubit pipi Bobby dan mengatakan, "Aku juga mencintaimu, Bubby-yaa"

Setelah itu, mereka mulai larut dalam dunia mimpi mereka.

***

Pagi yang cerah, burung-burung berkicauan riang dan tampak sinar matahari bersinar dengan terang. Beberapa member iKON sudah bangun namun tidak dengan June. Ia masih belum bangun.

"Sarapan sudah selesai~" ucap Yunhyeong sambil menyajikan omelet kepada member iKON yang lain. "Bagaimana dengan June?" Tanya Hanbin. "Eum....Bobby, coba kamu bangunkan dia" suruh Jinhwan. Bobby mengangguk lalu berjalan menuju kamar June.

KRIEEETT

Bobby masuk kedalam kamar June. Tampak June masih berkutat dengan selimutnya. "Hey June-yaa....ayo bangun...." Ucap Bobby seraya menggoyang-goyangkan badan June. "Heung.....Ngantuk...." June menggeliat lalu menutup seluruh badannya dengan selimut.

"June-yaa...." Bobby berbaring disamping June dan memeluk June. June mengintip Bobby dari celah selimut. "Baiklah jika itu maumu, apakah perlu jika Little Bobby yang membangunkanmu hm?" kata Bobby dengan smirk. "Yaaakk!!" June langsung beranjak dari kasurnya dan langsung bergegas menuju kamar mandi dengan wajah memerah. Bobby tertawa. June begitu lucu dan menggemaskan. Namun walau bagaimana pun, dia tidak cocok menjadi maknae.

Setelah June selesai mandi, semua member iKON berkumpul di meja makan. "Ah ayo kita makan" sahut Chanwoo.

"SELAMAT MAKAN!"

Tampak semua member begitu lahap menyantap sajian yang disediakan oleh Yunhyeong. June mencuri-curi pandangan untuk menatap Bobby.

Namun nafsu makannya hilang seketika saat ia melihat June dan Jinhwan sibuk berdua dan saling menyuapi makanan satu sama lain.

"Bobby hyung..." Panggil June. Namun Bobby masih belum menyahut. June masih berusaha sabar.
"Bobby hyung..." Panggil June sekali lagi.

"Hahaha" Bobby tertawa karena ia berhasil membuat Jinhwan kewalahan saat ia menyuapi Jinhwan dengan embel-embel 'pesawat'.

[JUNBOB] This Is RealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang