Theme : Forget you?
Author pov
Sooyoung menatap sungjae dengan tatapan sedih. Sungjae pun terkejut melihat wajah sooyoung saat ini. Meskipun sungjae sering berkata kasar padanya baru kali ini sooyoung menunjukkan wajah yang seperti itu.
"Sooyoungah wae gurae?" Taehyung yang masih belum mengerti kondisi saat ini hanya menatap sooyoung dengan tatapan heran.
"Kajja" ujar sooyoung sambil menarik tangan taehyung agar beranjak dari tempat itu.
Sungjae terus memperhatikan sooyoung, namun matanya hanya tertuju pada tangan sooyoung yang terus menggenggam tangan taehyung.
"Aku tahu kau tidak serius dengan ucapanmu tadi yook" ujar hyunsik sambil menepuk bahu sungjae.
______
"Apa kau ingin menangis?" Tanya taehyung cemas.
"Apa wajahku seperti ingin menangis?" balas sooyoung.
Detik berikutnya taehyung menarik tubuh sooyoung untuk mendekat kepadanya. Lebih tepatnya taehyung berusaha untuk memeluk sooyoung.
"Yaa.. Apa yang kau lakukan?" Tanya sooyoung canggung.
"Memelukmu.. Ibuku selalu melakukan ini ketika aku sedang sedih." Ujar taehyung polos.
Namun detik berikutnya sooyoung mendorong tubuh taehyung.
"Geumanhae!! Aku hanya akan melakukan adegan lovey dovey dengan orang yang aku sukai!" Ujar sooyoung dengan nada keras.
"Nugu??? Siapa orang yang kau sukai?"
Sooyoung terhenyak dan matanya mulai berkaca-kaca kembali.
"Wae?wae wae wae wae?" Taehyung yang melihat itu pun panik.
"Taehyungssi.."
"Ne, ada apa?" Tanya taehyung penasaran.
"Apakah aku jelek?" sooyoung menatap wajah taehyung yang tersentak dengan pertanyaan sooyoung.
Cukup lama taehyung terdiam. Dan hal itu membuat sooyoung semakin sedih.
"Gurae.." Ujar sooyoung sambil tersenyum pahit.
"Aku akan kembali ke klub, kau pulang saja" ujar sooyoung sambil berlalu meninggalkan taehyung.
"Kau yeoja tercantik yang pernah kutemui" ujar taehyung.
Andai sooyoung bisa melihatnya karena saat ini ada semburat rona merah diwajah taehyung.
Sooyoung pov
Aku memandang bayangan wajahku di air kolam teratai kecil yang ada di klub.
Apakah aku sejelek itu, bahkan taehyung pun tidak berkata apapun setelah aku menanyakan itu.
Tiba-tiba saja seseorang melempar sesuatu ke dalam kolam dan hal itu membuat bayangan wajahku menjadi tidak jelas.
"Berhenti memandangi wajah jelekmu itu"
Aigo, bahkan di saat seperti ini masih saja ada orang yang ingin menambah beban di hatiku.
"Aku memang jelek! Apa kau puas hyuk!!!?!"
Kenapa dia ada disini dan di saat seperti ini!
"Mau apa kau disini?" ujarku sinis.
"Aku hanya ingin melihat apa yang kau kerjakan, aku ingin melihat sehebat apa klub yang kau banggakan ini."
cih, jawabannya benar benar membuatku kesal.
"Pergi sana! Orang sepertimu tidak cocok ada di sini! Apa kau tidak takut sepatumu menjadi kotor?" Ujarku dengan nada meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apple of my heart
Romancehallo reader~ Lagi lagi author membawakan ff joy Because I love her so much