pym 11

7.5K 167 0
                                    

Semua orang terkejut mendengar nama belakang sisi begitupun jga ali yg ada disana...selesai miting ali,prily dan sisi langsung pulang kerumah ali setelah memarkirkan mobilnya ali prily dan sisi langsung masuk...betapa terkejutnya ghina melihat yg datang ali bersama prily...

Ghina...☆li kenapa kamu bawa wanita ini kesini...

Ali...☆g masalahkan dia juga istri q tpi tenang saja dia akan tetap tdr di kamar yg lain....

Ghina...☆bagus deh jadi q g harus pindah...

Prily...☆cek mang gue mau tdr dikmr bekas lo sorry ya...ayo baby mommy tunjukin kmr kamu...

Sisi...☆ok mom lest go...

Ali...☆pril tunggu aku dikamar ya...

Prily...☆ok lah jangan lma2...ali pun mengangguk..

Ghina yg melihat itu sangat geram dan menyusul ali kekamar....

Ghina...☆li kamu mau tdr dimana...

Ali..☆mau tdr sama prily lanjuti yg tadi...

Ghina..☆maksud kamu apa...

Ali...☆q rasa kamu udah ngerti ghin...

Dan meninggalkan ghina yg masih memanggilnya..ghina begitu marah tak biasanya ali seperti itu marahnya ...ali yg sampai dikamr prily tak melihat istrinya dikamar ali mendengar kemerijik air dari kamar mandi...ali trs duduk diatas kinzizznya...tba2 pintu kamar mandi terbuka dan menampakan prily yg hanya menggunakan handuk yg menutupi dada sampai atas lutut tanpa iya sadari ada ali disana...ali yg melihat itu hanya bisa menelan ludahnya saja ada rasa yg bergejolak didirinya...ali berjalan mendwkati prily...

Ali...☆sayang kamu mau menggoda q dengan hanya memakai handuk aja...(dengan suara yg menahan gairahnya)

Prily...☆ali kpn kamu disini...minggir q mau pakai baju...

Ali..☆ngapain pakai baju sih hbs ini kita kan mau buat adek untuk sisi...

Prily yg mendengarkan ali berkata seperti itu hanya bisa menelan ludahnya sja...tanpa pkir panjang ali langsung mengangkat tubuh ptily diatas matrasnya...tanpa ali dan prily sadari ada sepasang mata yg melihatnya yaitu ghina melihat adegan panas itu karna pintunya belum tertutup rapat...

Pagi pun tiba ali dan prily dari kamar menuju keruang tamu disana sudah ada ghina dan anaknya...merekapun duduk bersama tanpa ada sepatah katapun prily yg melihat itu membuka suara...

Prily...☆li mau q buatin kopi g...

Ali...☆boleh sayang...

Prily berlalu meninggalkan mereka...begitupun ghina langsung pergi menghampiri prily...

Ghina...☆he jalang enak ya lo semalam habis bercinta sama ali...

Prily...☆kenapa ghin iri kamu...semalem kita cmn bercinta sampai 5 aja kok...

ghina...☆apa gila lo dasar wanita jalang...

Prily...☆semalem ali begitu kuat ghin sampai kami begitu lelah....(prily berlalu meninggalkan ghina yg menahan amarahnya)

Prily..☆ini li kopinya...

Ali..☆makasih ya sayang..

Mereka menonton tv drama korea...ada adegan yg menbuat salting mereka...entah siapa yg memulai dulu bibir mereka sudah saling memagut...tanpa sengaja ghina mendengar decapan dari ruang tamu betapa syoknya ghina meliha ali dan prily saling melumat...dengan emosi yg membara ghina mendatangi mereka...

Ghina...☆kalian apa2an ciuman disini kalian tdk lht ada q disini dan kau jalang telah membuat q marah...

Prily...☆kita cuman ciuman g slh kan kita kan SUAMI ISTRI YG SAH jdi mau kami ciuman dimna aja boleh donk ini kan jga rumah gue...

Ghina...☆dan kamu ali tega kamu sama q...dimana hati kamu dan cinta kamu sama q...

Ali...☆cinta q kekamu udah hilang karna kamu udah berdusta sama q...

Pernikahan Yang MenyakitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang