Cinta kadang Menyakitkan

32 3 0
                                    

Setelah aku mengetahui  dia telah menjauhi diriku,aku selalu bertanya tanya ada apa denganku??. Aku bertanya pada dia melalui media sosial,tetapi dia tak menjawabnya walapun sudah dia baca. aku betanya padanya di sekolah, tapi dia tetap tak menjawabnya sambil memalingkan muka dariku. Aku semakin penasaran ada apa dengannya?, lalu aku mulai menanyakan pada orang lain,seperti temannya,Teman dekatnya, hingga keluarganya yang kukenal. Tetapi tak satupun dari mereka mengetahuinya. Tapi salah satu keluarganya yang kukenal memberitahu bahwa dia jadi tiba tiba jarang shalat dan selalu terdiam di kamar sembari bermain gadgetnya. Aku jadi memiliki sebuah pertayaan besar dan dugaan sementara. Dugaan ku adalah dia memiliki sesuatu yang dia rahasiakan di Gadgetnya. Dan pertanyaan ku adalah Apa yang dia sembunyikan dari ku dan semua teman dan keluarganya?. 

Lalu suatu saat, Aku sedang memandang langit sembari memikirkan apa yang terjadi pada Rafisya. Lama kelamaan aku mulai bosan dan membuka Handphone ku. Aku mencari hiburan di Sosial media. Sampai tiba tiba!!!, Aku melihat sebuah kiriman dari Teman kelas sebelahku,dia menulis "Selamat ya Roy,Semoga langgeng Sama Rafisya". Saat aku melihat nya aku langsung kaget dan menulis Comment pada kirimannya. Comment tersebut adalah "Itu Rafisya kelas Aku???". Dan dia langsung menjawab iya.Melihat jawaban tersebut aku sangatlah kaget dan merasa tersakiti. Aku merasa di tipu olehnya. Dan yang lebih menyakitkan adalah tak ada satupun teman ku yang peduli dengan ku. Teman teman ku hanya meminta pajak jadian kepada Rafisya dan Roy. Aku merasa tak ada yang peduli dengan ku. Muka Sedih murung ku yang telah lama hilang kembali datang ke mukaku. Kesedihan yang aku alami saat sebelum bertemu dengan Kevin Kembali. Dan saat itulah aku membenci hidupku. yang aku bisa lakukan pada saat itu hanyalah terdiam, Mataku yang biasany cerah , sekarang memjadi merah dan dilapisi airmata yang tergenang di mata.

Lalu Risya sahabatku memulai Chat kepadaku. Saat aku mau membukanya aku terasa tak mampu untuk membukanya. Saat itu aku hanya ingin hidup ku secepatnya berakhir. 1 bulan hidupku kembali menjadi sedih seperti dulu. Dan selama sebulan itulah aku tidak membuka Handphone ku.Lama kelamaan akhirnya aku tenang. dan saat aku membuka Handphone!!. Aku melihat Chat dari Risya yaitu "Ryan,Sebenernya Aku tuh cinta sama kamu tapi aku ga berani untuk bilang ke kamu.Dan saat aku berani ngomong kamu keburu suka sama Rafisya.Aku berharap km bisa deket lagi sama aku kyk dulu ". Melihat itu aku menangis,Aku tersadar aku menyianyiakan seseorang yang benar benar mencintai ku. Aku menyesal telah meninggalkan Risya dan saat di sekolah aku mau menyatakan cinta kepada risya.Tapi Guruku datang ke kelas ku dan memberitahu "Risya sekarang pindah sekolah ke Australia" .... Sedih kembali datang kepadaku....

"Janganlah kau sia siakan seseorang yang benar benar mencintaimu,Karena sungguh dialah yang paling mengerti dirimu,Dan Kesempatan mu untuk mendapatkan orang yang benar benar mencintaimu sangat lah langka, jadi janganlah sia siakan dia" -Minus 2-

- Minus 2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang