Author pov.Walaupun sudah 5 jam Hyehwa dan Minhyuk bersama namun Hyehwa tetap tak percaya namja yang dulu ia cintai. Wait! Dulu? Ani mungkin sekarang masih. Siapa yang tahu?
Readers; author lah yang tau ah lu gimana sih :v
Author; oh iya iya..Back to story
"Minhyuk oppa... kau benar kan." Tanya Hyehwa yang sedari tadi terus menerus melihat namja yang sedang duduk di samping nya melihat indah nya sungai han dimalam hari.
"Ani. Aku adalah hantu nya" ucap minhyuk bercanda
"Aish oppa! Aku serius" ucap Hyehwa sembari mendarat kan pukulan kecil di bahu park Minhyuk.
"Akh appo!!. Kau kira aku siapa.hm? Aku benar benar park Minhyuk. Namja chingu mu ah aniyo aku tunangan mu" ucap nya di selingi tawa.
Benarkah? Tunangan nya? Bahkan Hyehwa telah menjadi yeoja chingu dari seorang namja bernama park chanyeol. Ah malang nya nasib mu hye...
Author end pov.
Hyehwa pov.Aku kan yeojachingu nya Chanyeol? Eh/? Apa yang kukatakan? Aku? Yeojachingu Chanyeol? Oh aku mulai gila. Tapi ini aneh aku tak merasakan detakan yang kencang seperti biasa nya lagi. Hey ada apa dengan ku.... oh tuhan tolong aku...
Hyehwa end pov
Chanyeol pov."Chanyeol oppa ayo main" ucap anak kecil di hadapan ku ini.
"Minjoo-ya sudah ya... oppa lelah" ucap ku
Hey itu memang benar aku dan minjoo telah bermain terus terusan selama 2 jam bagaimana aku tidak lelah... ah kenapa ada anak kecil yang super aktif kaya dia.
"Huwaa..... Chanyeol oppa jahat.......huwaaa... eommaa...." teriak nya sambil menangis
" ya Chanyeol-ah apa yang kau lakukan pada minjoo? Kalo nam ahjumma tau kau akan di marahin tau" ucap park yoonmi. Ia adalah kakak ku.
"Yak! Noona aku lelah bermain teruss.....maka dari itu kau yang temani minjoo main ne" ucap ku dengan Juruspupp y eyes yang ku berikan.
"Baiklah" dengus nya.
"Ah noona memang yang terbaik" ucap ku memberikan jempol terbaik ku.
Aku pun memilih untuk pergi ke kamarku, sekedar merebahkan diri dan memejam kan mata sebentar. Ah kira kira apa yang Hyehwa lakukan tidak ada aku sekarang? Apa ku telfon saja ya? Ah baiklah .
Aku pun mengambil benda persegi panjang dari saku celana jeans ku. Dan mengetik sebuah nama dan menelfon nya.
"Akh kenapa tidak diangkat? Hhh sedang apa dia ?"
Berkali kali ku menelfon nya namun yang menjawab adalah operator... oh kau membuat ku gila KimHy ehwa.
Keesokan hari
Jam masih menunjukan pukul 5.30 namun aku telah stay di depan rumah Hyehwa dengan gaya cool ku. Oh bahkan aku tak bisa tidur nyenyak akibat memikirkan yeoja ku semalam.
Hey dia lama sekali. Apa ia belum bangun? Apa aku masuk saja? Bahkan waktu itu eomma nya menyuruh ku masuk saja. Baiklah ! Semangat park Chanyeol.
Aku berjalan menuju depan pintu nya lalu mengetuk pintu tersebut. Tak lama eomma Hyehwa datang dan membukakan pintu itu untuk ku.
"Annyeong haseyo" ucapku sambil membungkuk 90° dihadapan eomma nya.
"Ah ne annyeong haseyo Chanyeol. Kau mencari Hyehwa ya? Ayo masuk Hyehwa sedang bersiap pergi ke sekolah" ucap wanita paruh baya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)
Roman pour AdolescentsAuthor : Aini Salsabila cast : 1.kim hyehwa (OC) 2.park chanyeol 3. member exo 4. jung sangyeon 5. shin soojoon 6. bertambah seiring berjalannya cerita Genre: tentuin sendiri sumarry : Dimasa ku membencinya dia sangat mencintai ku tapi. kini saat k...