Ahjussi Cho Bab 4

1.3K 14 2
                                    


umurnya memang sudah 30 tahun tetapi wajahnya tidak terlihat seperti umurnya. Cho kyuhyun siapa yang tidak mengenalnya, pria jenius, tampan, dan kaya raya.

"apa kau yakin akan menikahi bocah itu kyu?" tanya sungmin, karena Lee Sungmin terkejut ketika mendengar kyuhyun meminta keluarga besarnya menyiapkan pesta pernikahan.

kyuhyun hanya mengangguk sambil menandatangani berkas yang menumpuk di meja kerjanya.

"hey, apa kau gila bung. kau sudah menikah dengan park hara." kata sungmin mengingatkan kyuhyun.

"memang" kyuhyun memberi jeda sebelum melanjutkan. "tetapi keluargaku tidak setuju dengan hara, dan pernikahan kami tak terdaftar di negara ini." kata kyuhyun menjelaskan.

Lee sungmin menyeruakan kalimat MWO dengan kencang mendengar penjelasan kyuhyun.

***

dirumah kyuhyun sudah ada eoma, appa dan nonanya. "aku tak menyangka kau akan menikah juga akhirnya kyu." kata ahra dengan nada mengejek adiknya.

"tentu, aku tak mau melajang sampai tua sepertimu."

bugh

bantal sofa melayang dan sangat tepat terkena sasaran. "yak, tak bisakah kalian akur. ada menantuku dihadapan kalian membuat malu saja." gerutu nyonya cho.

"sudahlah youbo, jangan berteriak seperti itu. aku khawatir keriput di wajahmu bertambah." kata tuan cho meperingati sitrinya.

"sepertinya aku harus ke salon lagi." kata nyonya cho

***

nana bingung harus bagaimana, dia akan menikah dengan cho kyuhyun lusa. nana meremas jemarinya 'bagaimana ini aku belum mau menikah, dan aku tidak mau menikah dengan ahjussi cho itu.' teriaknya.

"nana aku masih sangat muda." kata kyuhyun tajam tak terima mendengar nana menyebutnya ahjussi.

"nana, persiapkan dirimu. lusa kita akan menikah. kau tidurlah." perintah kyuhyun. lalu kyuhyun menutup pintu kamarnya.

***

kyuhyun membaringkan tubuhnya di ranjang king size miliknya. dia menatap langit kamarnya, "Park Hara, aku mencintaimu sekaligus membencimu juga" kata kyuhyun tersenyum kecut.

Cho kyuhyun dan Park Hara adalah dua sejoli populer di universitas tempat mereka menimba ilmu. Kyuhyun yang tampan dan Hara yang cantik. sayangnya kisah cinta mereka tak pernah di restui oleh keluarga Cho.

sampai pada saat kyuhyun diutus menjadi CEO SkyCho. masih saja keluarganya tak merestui hubungan mereka. akhirnya dengan nekat kyuhyun menikahi Park Hara tetapi Tuan dan Nyonya Cho lebih nekat memblokir pendaftaran pernikahan kyuhyun dan hara.

di negaranya cho kyuhyun masih berstatus single. hanya beberapa orang saja yang tahu pernikahan Cho Kyuhyun dan Park Hara.

6 tahun pernikahannya denga hara, cho kyuhyun belum di karuniai seorang anak. sampai saat nya kyuhyun tahu kenapa Tuhan tak memberikannya seorang anak juga.

***

kyuhyun dengan senyum manisnya menatap bunga yang dia genggam Mawar Merah kesukaan Hara istri tercintanya. Kyuhyun sengaja memang tak memberitahukan istrinya bahwa dia pulang hari ini. 2 minggu kyuhyun berada di new york membuka cabang perusahaanya.

di lihatnya hara menatap jendela apartementnya, sedang menggengam Hp nya. kyuhyun pikir hara akan menghubunginya. lalu kyuhyun mengambil Hp disaku celananya. tetapi tak ada panggilan ke Hpnya.

kyuhyun maju selangkah, ingin mengejutkan istrinya tetapi langkahnya terhenti..

"oppa aku merindukanmu"

kyuhyun pikir hara sedang menghubungi oppanya yang berada di jepang.

"aku sudah sangat lelah menjadi istri cho kyuhyun, pura-pura mencintainya selama ini. padahal aku sering berhubungan dengannya tetapi belum juga hamil. aku sangat berharap hamil lalu ketika anak itu lahir aku ingin kyuhyun memberikan semua hartanya."

kyuhyun hanya tersenyum miris 'jadi selama ini hanya pura-pura' batin kyuhyun.

***

kyuhyun sampai depresi ketika mengetahui kenyataan yang sesungguhnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ahjussi ChoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang