pingsan !

18.8K 1K 4
                                    

Hai readers maaf baru bisa lanjut soalnya tugas kuliah menumpuk 😩
=====================================

Jam stgah 10 ali pulang dari mencari makan di luar.ali pun membuka pintu apartemen miliknya.
"Kok gak ada orang?udah tidur mungkin ya ?"ucap ali bertanya dalam hati saat di ingin membuka pin tu kamar tiba mama resi memanggil ali.
"Ali "panggil mama resi
"Eh mama belum tidur?"tanya ali
"Blm sayang mama mau ke dapur ngambil minum"jawab mama ali.
"Ohhh .ada apa ma manggil ali."tanya ali lagi
"Mama mau ingatin kamu jangan ngajak istri kamu malam ni buat ngelayanin kamu dulu"ucap mama ali kesal
"Hehe iya ma.ali bakal tahan nafsu malam ni."ucap ali kekikikan mendengar perkataan mamanya.
"Kamu jangan ketawa.kamu gak lihat prilly tu makin kurus.dia pasti kurang tidur sayang."ucap mama ali mengingatkan ali
"Iya mama ku sayangggg.ya udah ali masuk dulu.udah ngantuk ni."ucap ali lesu
"Ya udah masuk gih."ucap mama ali

Ali pun masuk ke dalam kamarnya melihat prilly sudah berbaring di atas ranjang miliknya dengan menggunakan piyama tidur yang tipis.
"Aduh bahaya ni kalau selama mama nginap di sini dia pakai piyama tidur tipis kayak gini.bisa2 iman gue goyah.ah apaan sih lo li.cewek pendek kayak gini gak selera lo"ucap ali berperang dengan pikirannya.
"Gue bangunin aja atau di biarkan aja ya.ah lo harus bangunin dia .gak ada kata kasihan buat dia.dia aja gak kasihan ngancurin hidup gue"gumam ali.
Ali pun mendekati prilly dan langsung mencolek2 bahu prilly.
"Heh bangun lo .enak aja lo tidur di ranjang gue."ucap ali dengan suara cukup pelan karena takut mamanya mendengar.
Prilly pun bangun dari tidurnya.
"Iya kak maaf"ucap prilly sambil turun dari ranjang ali.
"Enak lo ya.bukan berarti kita akting mesra di depan mama .jadinya lo seenaknya aja tidur di kasur gue."ucap ali geram
"Iya kak aku minta maaf."ucap prilly dengan mata berkaca kaca.
Prilly pun melanjutkan tidurnya di sofa kamar ali .sofa itu cukup kecil sehingga prilly tidur dengan posisi meringkuk.
Setelah terdengar dengkuran dari ali.prilly pun mulai menangis .tp dengan mulut yang di tutup supaya suara tangisannya tidak terdengar oleh ali.
"Ya allah rasa senang yang tadi aku rasakan saat kak ali memperlakukan aku dengan manis sekrang aku baru menerima kenyataan bahwa kesenangan yang aku rasakan hanya timbul karena ke pura puraan yang kami ciptakan .Ya allah sampai kapan kak ali benar2 bisa mencintai aku tanpa kami harus bersandiwara seperti ini.hamba merasa sangat berdosa ya allah.sudah membohongi orang2 yang hamba sayangi."ucap prilly dalam hati.
"Awww sakit "prilly langsung membungkam mulutnya sendiri dengan tangan karena takut ali bangun .prilly merasakan teramat sakit pada pinggangnya.
"Ya allah sakit sekali.obatnya malah tertinggal di kamar aku.tp mamakan tidur disana ."ucap prilly mecoba bangkit dari sofa.dan berjalan sambil memegang pinggangnya.saat prilly baru keluar dari kamar ali ."bruuuukkkkk"prilly langsung pingsan tak sadar kan diri di depan pintu kamar ali

=================================
Mohon vote and commentnya ya😘😘

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang