" Nama ku Alysya Est Warsana. Biasa di panggil Ica. Aku berasal dari SMP Nusantara, Jakarta. Hobi ku membaca novel dan biografi. " itu kata gue waktu kang agung, bingkel kelas gue nyuruh gue maju ke depan.
Hari ini awal MOS di mulai. Sebenernya gue males masuk sekolah karena gue udah tau bakal di kerjain kaya gini.
Eh, firasat gue bener...
Tiba-tiba kelas gue di dobrak anak osis kelas 12. Sebut aja mereka panitia. Emang sih mereka keliatan ganteng dan cantik, tapi sayang mulutnya itu loh lebih hot dari cabe gendot atau bahkan cabe-cabean yang sering deptil di jalan.
Uh, drama di mulai...
Jeng jeng jengjeng...
Seketika mereka kerasukan, entah jin tomang atau jin iprit. Tapi yang pasti, mereka marahin bingkel gue. Yaitu, kang Agung, teh Via, dan teh Trisha.
" Lo tu bisa ga sih ngajarin adik kelas sopan santun! Kita masuk tapi gaada satupun yang ngucap salam. Di ajarin ga sih adik kelas nya? " Teh jasmine pun bersabda. Teteh yang satu ini itu emang sih cantik ++ tapi, pedes banget kalau udah ngomong.
Seketika kelas pun hening...
Gue yang dari tadi udah ilfeel semenjak pintu di dobrak akhirnya ngomong.
"Assalamu'alaikum kang, teh. "
Kata gue keras memecah keheningan.Tiba-tiba semua mata ngeliatin gue dan gue cuma nelen ludah.
" plis salah gue apa laggii? Udah kaya miss universe aja gue di liatin banyak orang " kata gue dalam hati.
" Heh nama lo siapa? Baru masuk aja udah songong minta ampun! " kata teh jasmine si bunga melati.
" Nama aku Alysya kakaaa " dengan riang gue jawab pertanyaanya.
" Lo gaada sopan-sopan nya ya! "
" kalau aku ga sopan aku gaakan ngucapin salam kakaaa "
" Sumpah lo ngeselin banget! Keluar lo! Ikut gue! "
" Baiklah kaka.. Mohon izin keluar kelas kakaa "
Mampus lo, dalem hati gue. Kesel-kesel deh. Bodo amat.
Akhirnya gue keluar kelas dan ngikutin rombongan panitia yang tadi.
Mata mereka semua udah kaya srigala yang nemu mangsa. Ga habis pikir gue. Jangan-jangan gue Nayla yang punya darah suci.
Aduh.. GGS kali ah...
Tibalah gue di satu ruangan. Yang gue kira sih itu ruang osis.
Huh ini baru nightmare.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Di Sekolah.
Teen FictionNama gue Alysya Est Warsana. Gue adalah Nerd paling mamprang sejagat raya kata temen-temen gue. Gue species single hakiki. Awalnya gue coba-coba rasain kisah di sma, sekalipun kurtilas. Tapi gue rasa itu bukan halangan. Karena akhirnya gue ketagih...