prilly?

19.1K 1K 2
                                    

Saat tengah malam mama ali keluar dari kamarnya berniat utk mengambil wudhu karena mama ali biasa melakukan sholat tahajud setiap malam.
"Prilly !!!??"betapa terkejut mama ali melihat prilly tergeletak di depan pintu kamar ali.yang kamar prilly biasa di tempati nya bersebelahan dengan kamar ali membuat mama ali langsung melihat menantunya di lantai.
"Sayang bangun sayang"mama ali panik sambil menepuk pelan pipi prilly dengan kawatir.yang sekarang kepalanya berada di pangkuan mama ali.
"Aliiiiiiii "mama ali berteriak memanggil ali dari depan pintu kamar ali.
Ali mendengar teriakan mamanya langsung bergegas keluar dari kamarnya.
"Ada....."ucap ali terpotong
"Sayang sekarang kamu angkat prilly ke dalam kamar prilly pingsan"ucap mama ali memerintahkan.
"Iya ma.."ucap ali langsung menggendong prilly masuk ke dalam kamar dan membaringkan tubuh prilly di atas kasur miliknya.
"Kok prilly bisa pinsan ma?"ucap ali bertanya.
"Mama gak tau li.pas mama keluar dari kamar mau sholat.udah lihat prilly tergeletak di depan pintu kamar kalian "ucap mama ali yang sedang menggenggam tangan prilly.
"Sekarang cari minyak angin"perintah mama ali kepada ali
"Itu ma di dalam laci nakas"ucap ali menunjuk nakas di sebelah mamanya duduk
Mama ali pun mengambil minyak angin di dalam laci dan menciumkan pada hidung prilly.berharap prilly sadar.
Tidak lama prilly pun sadar dari pingsannya.dan mulai membuka matanya
"Sayang kamu kenapa nak?"tanha mama ali khawatir dengan menantunya.
"Iya kamu kenapa sayang.kamu kalau sakit bilang dong sama aku .jangan di di amin aja."ucap ali lembut.
"Ily gak apa2 kok ma,kak.ily cuma pusing aja"ucap prilly .
"Apa kita gak ke rumah sakit aja?"tanya mama prilly.
"Gak usah ma ily udah baikan kok.gak perlu ke rumah sakit"jawab prilly mengelak.karena prilly takut dokter rumah sakit mengatakan penyakitnya kepada ali dan mama resi.
"Kanapa sayang nanti pusing kamu kambuh lagi loh kalau gak di obati"ucap ali lembut
"Gak apa2 kok kak.gak usah"ucap prilly sambil tersenyum.
"Iya sayang benar apa kata ali nanti kamu tambah pusing.kamu pucat banget.mama jadi khawatir lihat kamu kayak gini"tambah mama ali mengelus kening prilly
"Serius ma ily gpp.di bawa tidur bsok juga sembuh"ucap prilly tersenyum.
"Yaudah kamu istirahat .kalau kamu bsok blm sembuh juga .kamu harus mau di bawa kerumah sakit.kamu jagain istri kamu ya li.jangan sampai kayak tadi istri kamu pingsan di depan pintu tapi kamu gak tau "ucap mama ali memarahi ali.
"Kak ali gak salah kok ma .prilly aja yang udah tau pusing malah berjalan keluar kamar"ucap prilly membela ali.
Ali pun makin kesal melihat prilly karena prilly sudah mencuri perhatian mamanya.bagi ali ,prilly hanya mencari muka di depan mamanya.
"Iya ma pasti ali jagain prilly."ucap ali dengan senyum di paksakan
"Yaudah mama keluar ya.istirahat ya sayang"ucap mama ali mencium kening prilly
"Iya ma .makasih ya"ucap prilly
"Iya sayang"ucap mama ali meranjak dari kasur dan keluar dari kamar ali.

===================================
Jangan lupa vote and commentnya readers kesayangan . Gnite epribadeh 😁😁😘😘

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang