Setelah mama ali keluar dari kamarnya.ali langsung menatap tajam prilly.
"Kenapa kak?"tanya prilly takut melihat tatapan harimau ali.
"Lo masih bisa bertanya.gak lihat lo mama gue marahin gue cuma gara ngebelain cewek tolol kayak lo!sadar gak sih lo,lo udah ngambil perhatian mama gue.ini yang buat gue makin benci sama lo!"ali menunjuk wajah prilly dengan geram .tapi dengan suara kecil agar mamanya tidak mendengarnya.
"Tapi aku gak bermaksud gitu kak"ucap prilly dengan suara bergetar menahan tangis.
"Halahhh jangan sok baik lo.mendingan sekarang lo tidur.dan bermimpi indahlah !"ucap ali membentak dan membalikkan badan
Setelah memarahi prilly.
Prilly pun turun dari ranjang milik ali dan berniat untuk kembali ke sofa.
"Mau kemana lo !"bentak ali yang melirik prilly turun dari kasur.
"Aku mau tidur di sofa aja kak"ucap prilly menunduk
"Lo jangan cari masalah .nanti mama pasti ke kamar lihat kondisi lo.dan lihat lo tidur di sofa.bisa2 gue kena marah lagi"ucap ali
Prilly mendengarkan ucapan ali hanya diam.dia bingung harus bagaimana.
"Gini aja kita tidur di kasur gue aja berdua tp lo jangan deket2 sama gue"ucap ali seperti terpaksa
"Gak usah kak aku tdr di sofa aja prilly pun melanjutkan langkahnya menuju sofa.
Ali yang melihat prilly tidak mendengarkan kata2nya langsung mencengkram tangan prilly dengan kasar.
"Auhh sakit kak"ucap prilly merasakan sakit di pergelangan tangannya
"Jangan buat gue tambah marah .gue bilang tidur Di kasur.ya tidur ! Gue lihat lo mulai ngebantah gue ya "ucap ali geram
"Lepas kak sakit "ucap prilly memelas
"Makanya apa yang gue bilang lo nurut.lo gak ubahnya seperti boneka.jadi lo harus ikutin yang punya boneka"ucap ali
Prilly mendengarkan kata2 ali hatinya menjadi sesak.suaminya hanya menganggap dia sebagai boneka
"Iya kak aku tidur di kasur"ucap prilly
"Hmm gue tau sifat cewek kayak lo.sok2 jual mahal"ucap ali seperti merendahkan prilly
Prilly hanya diam .dia tidak ingin membantah ali.
"Ya udah tidur lo!"ucap ali melepaskan cengkeramannya dari tangan prilly.
Prilly pun langsung naik kembali ke kasur ali.begitupun dengan ali .mereka tidur dengan jarak yang yang berjauhan dan ali meletakkan guling di tengah2 sebagai pembatas.ali tidur dengan posisi membelakangi prilly.tapi tidak dengan prilly.prilly sangat senang saat bisa melihat punggung ali dengan jarak yang cukup dekat.sudah jam 1 malam tapi mata prilly blm bisa utk dibawa tidur.terkadang perkataan ali saat ali bilang dia sebagai boneka membuat hatinya makin sakit.
"Sebenci apapun kamu dan sejijik apapun kamu denganku.tapi aku sangat mencintai kakak sampai kapan pun. mungkin sampai tuhan mengambil nyawaku dengan penyakit ini.tidak ada alasan aku untuk tidak mencintai kakak.kakak udah menempati hati aku paling dalam .malahan mencintai kakak adalah nyawa bagiku"ucap prilly di dalam hati dan menetaskan air mata.dadanya terasa sesak impian tak sesuai kenyataan yang di dapat nya.mimpinya menikah dengan pangeran impiannya memang terhujud tapi tidak beserta cinta di dapat nya .
Pagi harinya prilly terbangun dari tidurnya.setelah semalaman dia menangis meratapi nasipnya .pagi ini dia bangun dengan senyum yang mengembang.bagaimana tidak ,saat dia membuka mata yang di lihat wajah damai ali yang masih terlelap yang posisinya sudah menghadap dirinya .
"Ya allah hamba sangat bahagia pagi ini.bisa lihat wajah tampan suami hamba"ucap prilly dalam hati.
Prilly melihat jam sudah menunjukkan pukul 7.15 .ia pun bergegas menyiapkan sarapan untuk mertua dan suaminya.karena pagi ini ali akan pergi kerja.
"Ya ampun aku kan hari ini ada jadwal cuci darah.gimana aku pamitnya ya sama mama nanti.kan kasihan mama dirumah sendirian.tapi kan gak mungkin aku ngajak mama."ucap prilly dalam hati .
Mama ali yang keluar dari kamarnya melihat prilly sedang melamun dekat meja makan.
"Sayang..."sapa mama ali .tapi prilly masih asik bergelut dengan pikirannya.
"Heh sayang ."sapa mama ali lagi menepuk pundak prilly.
"Eh mama .maaf ma ily melamun.hehe"ucap prilly cengengesan
"Gpp sayang.tapi kamu ngelamun apa sih?apa kamu masih sakit ?mana nya yang sakit sayang?bilang sama mama "ucap mama ali memberondong prilly dengan pertanyaan.
"Mama.....ily gpp kok.jangan khawatir y.ily baik2 aja."ucap prilly memegang tangan mama resi.
"Tp benar kan kamu gpp?"tanya mama ali.
"Iya mama ily gpp"jawab prilly dengan senyuman
Saat prilly dan mama resi sedang berbincang .ali pun keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sudah rapi dengan memakai jas hitam ,kemeja putih.lengkap dengan dasi hitam polos yang di kenakan ali.membuat ali makin tampan pagi itu.ali pun menghampiri prilly dan mamanya.
"Pagi ma..."ucapnya mencium pipi mamanya.
"Pagi anak mama yang ganteng"ucap mama ali
"Pagi sayang"ucap ali hanya menyapa prilly dengan lembut.
"Sayang kok kamu cuma cium mama.kok prillynya gak di cium sih"ucap mama ali yang terlihat kesal melihat ali tidak bersikap romantis dengan menantunya.
"Oiya ma ali lupa"ucap ali langsung menghampiri prilly.dan mencium kening prilly dengan lembut.
"Kamu ini.apa gara2 prilly gak ngelayanin kamu tadi malam makanya kamu marah sama istri kamu"ucap mama ali
Prilly yang mendengar ucapan mama ali.pipinya langsung memerah.
"Enggak kok ma.ali emang tadi lupa aja"ucap ali membela diri.
"Ya udah kak,ma.kita sarapan aja yok.nanti kak ali telat gi "ucap prilly.
"Aku langsung kerja aja sayang soalnya aku udah telat ni.ada meething sama klien pagi ini."ucap ali menghindar untuk tidak makan .masakan prilly.
"Kamu kok gitu sih sayang.istri kamu udah masak ni.tapi kamu malah gak mau makan .kamu hargai dong istri kamu"ucap mama ali kesal .
"Tapi ali udah telat ma."ucap ali
"Ya udah gpp kok ma.kan kasihan juga klien kak ali nungguin kak ali lama"ucap prilly membela ali
"Maaf ya sayang"ucap ali mengelus pipi ali dengan lembut .
"Iya gpp kok kak"ucap prilly
"Tapi kamu janji ya.nanti malam kamu harus makan malam sama kita "ucap mama ali.
"Hmmm iya deh ma.ali nanti malam bakal makan sama mama dan prilly.yaudah sekarang ali berangkat kerja dulu ya.ali udah telat nih."ucap ali yang langsung mencium pipi mamanya dan kening prilly.===================================
Akhirnyaaa bisa lanjutin juga ff nya di tengah kesibukan kuliah.maaf ya readers udah nunggu lama (kepedean) hehehe.Jangan lupa vote and commennya ya readers kesayangan .biar author semangat buat ngetiknya.💪
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku Mencintaimu
FanficPrilly adalah sosok wanita penyabar dan baik hati.prilly dan ali di jodohkan oleh kedua orang tuanya.tetapi prilly menerima perjodohan tersebut karena prilly mencinta ali saat masih duduk di bangku sma.karena ali adalah kakak kelas prilly.tetapi kar...