Tidur gue nyenyak banget hari ini. Gue langsung jalan ke kamar mandi setelah itu pakai seragam hari ini. Hari ini gue males pakai rompi, jadi gue cuma pakai kemeja warna putih and rok. Rambut gue kuncir, tapi cuma kuncir asal-asalan jadi sedikit berantakan. Langsung aja ambil hp dinakas dan tidak lupa tas. Gue langsung turun dan duduk manis dimeja makan nunggu masakan kak Kenzo. Kring...
"Pagi Keisa." Males gue ladenin Raka pagi-pagi. Gue biarin aja tuh sms sampai akhirnya dia nelpon gue. Emang kurang ajar nih bocah.
"Ngapain sih lo telpon gue pagi-pagi." Sungut gue langsung. Brengsek, Raka disana malah ketawa. "Woles dong Kei, gue pengen aja telpon lo. Salah lo sendiri gak bales sms gue." Sialan sekarang malah nyalahin gue.
"Lo kalo sms kurang pagi."
"Beneran kurang pagi? Kalo gitu besok gue sms loe lebih pagi lagi deh."
"Ter.se.rah." Gue langsung mutusin sambungan telpon Raka. Sepertinya kak Kenzo denger percakapan gue sama Raka. Keliatan matanya ngelihatin gue gitu banget. "Dari siapa?" Gue bilang apa, protektif banget kan.
"Temen." Jawab gue acuh sambil makan. Seperti biasa tetap enak. Kalo gini hidup gue makmur deh, tiap pagi dimasakin enak terus. "Laki-laki atau perempuan?" Gue langsung minum air yang ada disebalah gue.
"Namanya Raka, murid baru disekolah dan dia satu kelas sama gue."
"Kalian dekat?" BIG NO. Gue langsung menggeleng cepat. Dekat dari Hongkong, gue deket sama Raka mati aja sekalian gue. Setelah makanan gue habis, gue langsung pamit dan menuju chim. Sampai sekolah seperti biasa. Blablablabla.... gue bosen sendiri, emang gak ada topik selain itu apa. Gak bosen apa mereka ngomonganin gue? Nenek lampir kan ada, Raka ada, Dio ada, kenapa harus gue sih.
•••
Pelajaran tadi Bahasa Inggris dan guru gue itu seneng banget nyuruh gue buat maju kedepan jelasin ke teman-teman sekelas gue. Gue tau gue pinter tapi gak gini juga caranya. Awas aja lo bu, lo udah masuk dibuku hitam gue. Dan ini dia waktu istirahat, gue langsung pergi duluan ninggalin Aulia dikelas. Gue mau ngerjain guru gue, paling hukumannya bersihin toilet atau gudang.
Gue masuk diruang guru dengan hati-hati. Ruang guru lagi sepi mungkin mereka sedang makan. Gue naruh mainan ular-ularan dilaci meja guru bahasa Inggris gue tadi. Setelah aman gue langsung keluar ruang guru. Gue bosen sendiri nunggu semua guru masuk, nah akhirnya mereka datang juga. Gue langsung cari tempat yang pas agar kualitas yang gue liat HD quality.
"KYAAAA, ADA ULAR DIMEJA SAYA." Hahaha kasihan banget gue sama guru Inggris tadi. Aduh perut gue sampai sakit sendiri lihat itu. Gue lihat dengan HD quality semua guru langsung sama-sama menjerit. Haha gue puas banget lihat mereka. "Aauw, sakit telingan gue bego" ucap gue tiba-tiba. Brengsek ada yang jewer telinga gue.
"Siap..." Mati gue, gue ketahuan.
"Keisa apa itu ulah kamu?" Tanya guru BP gue. Wajahnya serem banget.
"I-itu bu sa..."
"Ikut saya." heol, pasti ke ruang BP. Gak papa ruang BP kan ada ac-nya, jadi gue betah disana. Waktu gue lewat kelas, Aulia gak sengaja lihat ke arah gue dan geleng-geleng kepala. HeHE sorry Aul, maklumin kelakuan sahabat lo ini ya. Sesampainya di ruang BP gue langsung duduk dan diintrogasi seperti biasa.
"Kenapa kamu nglakuin itu Keisa?" Tanya guru BP gue langsung. Kesel banget sepertinya guru gue ini lihat kelakuaan gue. Gue langsung jelasin semua, kenapa gue nglakuin gitu. Dan akhirnya gue disuruh bersihin toilet. Siap gue, sekalian bikin surprise lagi gak papa kan bu?
•••
Gue lihat masih bersih aja toilet perempuan. Terus gue harus bersihin apa? Closet gitu, demi apa seorang Keisa Tama bersihin closet. Lebih baik gue main hp aja daripada bengong gak jelas ditoilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen Fiction[[TAHAP REVISI]] Menurut kalian menjadi bad girl itu bagus gak? Menurut kalian kalo cewek jadi bad girl gimana? Menurut kalian kalo cewek bad girl punya cowok gimana? Menurut kalian cewek bad girl punya saudara overprotektif gimana? Menurut kalian c...