Part 28

1.3K 83 10
                                    

Jiyong pov

Arkhh.. apa yang sudah aku lakukan ? Sekarang aku yakin Seungri pasti sangat marah kepadaku. Kenapa aku juga bisa masuk ke perangkap Kiko lagi ? Sekarang apa yang harus aku lakukan ?

Ku pukul tembok kamar dengan keras. Entah mengapa tanganku tidak terasa sakit. Aku harus menyelesaikan masalah ini segera sebelum semua terlanjur hilang ditelan bumi.

Aku rebahkan tubuhku di kasur yang sudah menungguku. Aku benar-benar gila hari ini. Bagaimana bisa aku melakukan hal yang jelas-jelas akan merusak hubungan ku sendiri ? Apa aku sebodoh ini ?

Aku mengambil ponselku di saku celanaku. Aku mulai bermain dengan keyboard ponselku.

To : Kiko

Aku harus berbicara dengan mu segera.

Ku putar-putar ponselku menunggu balasan dari Kiko. Tidak beberapa lama kemudian,ponselku bergetar.

From : Kiko

Seminggu ini aku tidak bisa, aku ada pekerjaan seminggu ini. Jadi, aku akan mengabarimu jika aku sudah selesai.

Arkh.. kenapa harus menunggu seminggu lagi ? Terlalu lama. Aku tidak membalas pesan dari Kiko. Oke baiklah, mulai sekarang hingga seminggu kemudian dan untuk seterusnya,aku tidak akan menghubungi Kiko. Aku akan menghapus foto,pesan, hingga kontaknya. Aku tidak ingin berhubungan dengannya lagi.

Klekk..

Aku langsung duduk di tepi ranjang saat pintu kamar terbuka. Seungri datang dari balik pintu itu.

"Ri ?" Sapaku. Seungri menghadapku lalu tersenyum. Ia tidak marah ?

"Apa kau marah kepadaku ?" Lanjutku. Seungri menghentikan aktivitasnya yang sedang mencari sesuatu.

"Tidak. Untuk apa aku marah kepadamu." Jawabnya santai. Tidak ada nada dingin di dalam suaranya.

"Apa kau tidak menyayangiku ?" Tanyaku lagi.

"Apa jika aku sayang kepadamu,aku harus marah jika kau berhubungan lagi dengan mantan kekasihmu sedangkan aku bukan siapa-siapamu ?" Seungri balik bertanya.

"Bukan itu maksudku, apa kau tidak cemburu kepadaku ?"

"Cemburu ? Itu pasti. Kenapa ? Karena aku mencintaimu."

"Lalu kenapa kau tidak marah kepadaku ?"
"Aku tidak punya hak untuk cemburu." Jawab Seungri. "Aku harus pergi. Untuk malam ini aku tidur di kamar TOP hyung." Lanjutnya. Ia beranjak pergi saat sudah menemukan buku yang ia cari tadi.

Aku hanya diam. Aku tidak bisa menahannya saat situasi seperti ini. Aku yakin jika Seungri tengah marah kepadaku, tapi ia tidak ingin menampakkan kemarahannya itu. Mungkin ia tidak ingin aku terlalu over kepadanya.

Aku benar-benar bodoh !

----------------------------------------------------

Seungri pov

"Selesai," Kata TOP hyung saat sudah selesai mengobati luka memarku. "Terlihat lebih baik dari sebelumnya." Lanjut TOP hyung.

"Gomawoyo hyung." Kataku seraya tersenyum kepada TOP hyung.

"Mianhaeyo Ri, ini semua karenaku." Kata TOP hyung lirih.

"Tidak, ini bukan salahmu hyung. Ini juga bukan salah Jiyong. Ini semua salahku. Ini semua berawal dari aku."

TOP hyung hanya terdiam seraya mengembalikan PPPK ke tempat semula.

"Bolehkah aku tidur disini malam ini hyung ?"

All About You -Nyongtory-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang