Prolog

661 29 31
                                    

i've got fire for a heart
i'm not scared of the drak
you've never seen it look so easy
i got a river for a soul
and baby you're my only reason

Dentuman lagu Drag Me Down- One Direction menggema di kamar ku, ku komat kamitkan mulutku mengikuti lantunan suara serak milik Harry Styles. Yaps inilah kebiasaan ku yang bisa dibilang sok "keren" untuk kapasitas "anak desa" macam aku ini yaitu dengerin musik luar, bukan luar rumah apalagi luar angkasa tp ini luar negri lho, hehehe.

Eleanor Syifa Malik
nah itulah namaku,kalian bisa panggil aku Ele, anor atau ifa tapi kebanyakan temen-temen ku panggilnya Ele,biar keren dikitlah. namanya emang mirip sih kaya bule bule kulit putih, tapi kenyataannya fisikku enggak sekeren para bule, tapi emang benar aku ada keturunan bule, warna kulitku bisa dibilang macan sawo busuk eitsss salah maksudku sawo matang.

Untuk sejarah keluargaku, aku sudah kehilangan sesosok ayah sejak umurku 6 tahun , aku hanya hidup dengan bunda dan kakak laki-lakiku yang belagunya tingkat dewa, yang nyeselinnya ngelebihin ulangan matematika, tapi dia itu termasuk cogan alias cowok ganteng , kadang aku iri sama dia kenapa muka aku jauh beda dari dia.

Farhan Banar Malik
itulah namanya aku sering panggil dia bang Aan,lucu ya nama panggilan nya, sedikit bocoran buat kalian bang Aan itu sekarang sudah punya pacar ,namanya Mbak Shinta,dia cantik, baik hati bahkan aku sering ditraktir sama dia,k Adang aku berpikir darimana bang Aan bisa dapat bidadari seperti itu,beruntung sekali dia.

Keluargaku termasuk dalam keluarga menengah jadi, kaya juga nggak , miskin juga enggak.

BAng Aan saat ini sedang bekerja disalah satu perusahaan terkenal, aku dan Bang Aan cuma beda 2 tahun, kami sangat dekat walaupun terkadang kami suka berantem,wajarlah kalau kakak adik suka berantem,betulkan?,

Nah kalo kalian pikir aku itu orangnya gaul,terkenal dan easy going ,wuihh sok inggris banget bahasaku,
BIG NO buat kalian yang berpikiran kayak gitu.
aku itu termasuk gadis introvert, kalau kalian belum tau apa itu introvert aku akan kasih contekan buat kalian biarr kalian dapat pengetahuan baru dari Ele,ciehhh sok pinter.

Introvert adalah orang yang cenderung lebih menikmati kesendirianya, tapi anak introvert itu beda lho dengan anak pendiam. nah si introvert ini juga punya saudara yang namanya extrovert, kalau extrovert itu sifatnya berbanding terbalik dari inteovert ,jadi ruwet ya kalau dijelasin yah pokoknya gitu aja lah.

Kalau kalian masih bingung tentang introvert dan saudaranya itu kalian bisa cari di Mbah Google.

Kalau kalian pengen tahu ciri orang introvert aku akan kasih contekannya lagi:
1. tidak menyukai dering telephone , nah ini adalah sifatku yang paling kelihatan , aku memang nggak suka kasih dering telephone di hpku dan juga aku paling nggak suka nerima telepon dari orang lain,so kalau ada urusan sama aku ketemu langsung aja atau SMS.

2. suka mengamati keadaan sekitar dengan sangat cermat.
nah kalau yang ini kalian bisa dikira kaya insinyur karena tatapan kalian yang sangat cermat.

3. bukan orang yang anti-sosial tapi seorang yang selektif.
nah kalau yang ini boleh nih ditiru dari sifat si introvert.dijaman sekarang Kitakan harus selektif dalam bergaul.

4.orang introvert akan sangat mengasyikkan jika dia berada didekat orang tersayangnya,tapi jika dia berada orang yang baru dikenal atau jarang dia temui, dia akan cenderung menyendiri.

Walaupun aku ini introvert tapi aku juga punya sisi humor, dan perlu diingat kehumorankku ini hanya akan terjadi jika aku berada di sisi orang yang aku kenal dekat ,bisa dibilang aku ini anak jago kandang tapi ketika sudah berada diluar rumah aku bisa berubah 180 derajat.

Sekarang kita bahas masalah percintaanku, terhitung hingga umurku yang mencapai 20 tahun ini sampai sekarang aku gak pernah yang namanya pacaran ,jangan bilang aku ini jones ya, masalahnya kata pak guru pacaran itu haram.
Hingga akhirnya aku melewati sebuah alur cerita cinta yang bikin kepalaku pusing, kisah cinta segitiga yaps itulah alur kisah cinta pertamaku.

Jujur aja aku ini orang yang bodoh dalam hal percintaan tapi aku yakin orang introvert itu akan lebih selektif dalam hal percintaan,betul tidak?.

Oke cukup sampai disini aja perkenalanku.

Sampai jumpa dilain waktu,byeeeee!!!!.

________

karena ini first story aku jadi aku mohon tolong hargain karya aku ini , dan maaf kalau ceritanya nggak seru ,karena aku baru belajar , jadi vote dan comment kalian bisa nambah PD aku buat ngelanjutin cerita ini.


mulmed diatas adalah eleanor
eleanor calder jadi eleanor syifa malik

salam kenal tridiyan19

IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang