Shawn Sakit..

787 32 8
                                    

#mulmedbuatbaper.

Niall POV

Hufft.. Untung hari ini MOS nya biasa aja. Dan ya tadi kita ga kena hukuman gara2 ga ada Shawn. Jadi sekarang kita lagi otw mau ke rumah sakit jengukin si Shawn. Oh iya btw, gw balik sama Luke , Calum sama si Cameron jadinya.

"Line!"

[Line]

5naxhacep grup.

Harry : Niall sudah punya kawan baru bung..

Zayn : cukup tau aja bung..

Niall : apasi lu pada. Gw cuma mau jenguk si Shawn doang kali.

Liam : alasan aja kau Niyell..

Niall : seriusan lah ini Dedi.

Louis : d p s l?

Harry : si Niyel puny kawan baru Lou.

Louis : c t a

Niall : pada baperan lo pada ah.

Zayn : bdmt

Niall : ya ampun , oke ini terakhir kaliny gw maen sama mereka. Sampe selesai MOS deh.

Harry : o y?

Niall : y

Zayn : ok

Louis : (2)

Liam : (3)

Lebay sih mereka, gw kan cuma mau jenguk si Shawn. Baperan bener.

"Ngapa lo Ni, monyong2?" ah Cam kepo betol.

"Gapapa, mak gw ngoceh nanya kok blom pulang"

"Emak lo , apa temen2 lo?" tau aja sih Luke...

"Iya temen gw"

"Mending lo kenalin kita2 deh ke temen lo, jadi enak kan bisa nambah temen juga" usul Luke.

"Bener tuh, jadi ntr kalo jalan bareng kita udah kayak model2 L-M*n gitu kan?" idiw si Cam.

"Heeh , leh uga tuh" tumben si Calum respon.

"Yauda besok gw kenalin lo pada sama mereka deh"

Kita udah sampe di rumah sakit. Di dalem ruangan si Shawn tangannya udah diperban, palanya udah ada plesteran. Kasian dia, gantengnya ngurang muehehehe.

"Wasup Bro!" kata Cameron sambil nyenggol tangannya Shawn yang d perban. Tolol.

"Adohh! Sakit tulul!"

"Bhahaha sorry"

"Gimana keadaan lo Shawn? Kira2 kapan masuk lo?" nah gitu dong kayak Luke , kalo negor yg masuk akal.

"Ga parah2 amat si Luke, ya cuma kira2 gw libur seminggu la"

"Enak amet lu libur lama" idih si Calum irian betul.

"Enak jidat lo, gw mau berak aja susah tulul"

Seketika kita ketawa semua.

"Yauda nih Shawn kita bawa makanan buat lo" kata gw sambil ngasih plastik yanh isinya roti sama buah yang tadi kita sempet beli.

"Taro aja Ni di meja, maksih ya btw"

Abis itu kita ngobrol2 gitu, dan Luke ngingetin kalo besok tugasnya kita disuruh bawa surat cinta sama bunga buat senior. Aduh.. Gw kasih siapa ya?.

"Lo mau ngasih siapa nanti Ni?"

"Gatau gw Luke, kalo lo pada mau ngasih siapa?"

"Gw mah ngasih Taylor aja la" wuih Luke suka yg galak2.

"Gw ngasih... Mae aja la" *akupadamumasCalum*

"Eh2 gajadi, dia kan author doang ga ikut d cerita ini, nahh.. Gw kasih Ariana aja la yang imut itu" *tayilu*

"Kalo gw mah kasih si Kendall aja la, cakep weh." uww Cameron.

"Heh! Kendall punya gw!"

"Apasi lo Shawn, lo lagi sakit mah diem2 aja"

#poorShawn #akupadamumas

"Apa gw kasih Selena aja y?" yaampun gw keceplosan...

"Ohh...jadi selama ini lo sir sama si Selena ya Ni!" aduh Luke heboh dah.

"Ciye Niyell dah gede ekhem" Si Cameron nowel2 pipi gw. Idiw.

"Ihs apaan si dasar LGBT lo"

"Yauda deh Shawn kita pamit ya, btw gws dadah" pamit Luke sambil dadah2 trus kita juga keluar sambil dadah2 ke Shawn.

"Oke thx , dadahhhh"

∆∆∆

"Niyel pulanggg"

"Eh anak Emak udah pulang, makan noh udah Emak masakin"

"Siap Mak!"

Gw langsung buru2 makan abis itu ke kamar. Gw bingung nih mau buat surat cinta ke Selena gimana. Tapi kan waktu itu gw liat Selena sama cowok. Mana ganteng lagi..

Alah tapi gpp la, toh cuma tugas.

Dear Selena.

Matamu bagaikan rembulan yang menerangi gelap malamku.

Ajegile bahasa gw.

Senyummu bagaikan bunga mawar yang merekah indah.

Dirimu adalah sesuatu yang penting dalam hidupku.

Oh Selena..
Aku terpukau oleh pesonamu.

Dan kurasa...

Aku jatuh cinta padamu.

Mungkin hanya ini yang bisa kulakukan untukmu. Namun ketahuilah ini tulus dari hatiku.

Adik kelasmu yang tampan dan imut.

Niall Horran.

Woooo Asekkk bahasa gwe. Pasti Selena klepek2 nih ntar. Oh iya bunganya. Gw kudu beli nih. Eit..tapi gausa, mending gw nyolong mawar Emak gw aja di taman belakang. Muehehe ngirit.

∆∆∆

Okeh, surat udah siap, bunga juga udah. Nah! Satu lagi.

Crot.
Crot.

*apahayooambigulupada*

Gw semprotin parfum kesayangan gw. Sep lah udah cucok bener nih surat.

Heyho wasup! Mae disini!
Btw gw seneng gara2 tadi ada Abang Calum , Aa Luke, Mas Ashton sama Yayang Michael di Net!

Heyho wasup! Mae disini!Btw gw seneng gara2 tadi ada Abang Calum , Aa Luke, Mas Ashton sama Yayang Michael di Net!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nonton ga lu pada tadi?

Dah ah. Babay;*

Mae❌❤



1D sekolah!❌n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang