"Kau..."
"Annyeong Taehyung" Sapa teman Taehyung yang ternyata adalah Sohee.
"Ada perlu apa ?" Taehyung berbicara dengan wajah datarnya, lawan bicaranya yang mulai merasa risih akhirnya mulai bersikap manja - manja dengan Taehyung.
"apa kau ada waktu hari ini ? aku ingin mengajakmu jalan jalan" Taehyung hanya diam
"Tae apa kau tak mendengarku ?" Sohee mendekat ke telinga Taehyung yang langsung ditepis oleh tangan Taehyung.
"Aku sedang sibuk hari ini, jadi mending kau pulang saja" Taehyung masuk rumah dan menutup pintu rumahnya.
"Ihhh awas saja kau, aku pastikan kau akan menyukaiku tae" batin sohee. Sohee akhirnya meninggalkan rumah Taehyung dengan perasaan kecewa. Dia tidak berhasil mengajak Taehyung pergi.
.
.
.
"Kookie maaf jika hyung lama" Taehyung menghampiri Jungkook yang masih menunggunya di ayunan taman.
"Gwaenchanna hyung, tadi siapa hyung ?"
"Oh itu Sohee". Seketika Jungkook langsung terdiam, Taehyung bingung dengan perubahan sikap Jungkook saat ia menyebut nama Sohee.
"Ada apa kookie ? apa kau mengenal Sohee ?" Taehyung terlihat khawatir.
"Ani hyung, aku hanya sedang memikirkan sesuatu" Jungkook meyakinkan Taehyung seraya tersenyum.
"Apa kau serius ? Jika kau ada masalah cerita saja pada hyung" Taehyung tersenyum manis yang dibalas senyum kelinci Jungkook.Seperti biasanya Taehyung menjemput Jungkook untuk berangkat sekolah bersama
"Kookie apa kau pernah jatuh cinta ?" Tanya Taehyung yang tiba tiba mengagetkan Jungkook.
"Ehh pernah hyung" jawab jungkook dengan terbata bata.
"Aku rasa aku jatuh cinta dengan seseorang dan aku sudah memendamnya selama bertahun-tahun" tutur Taehyung seraya menatap kosong ke arah depan.
"Beruntung sekali orang yang hyung suka, dia disukai oleh orang yang setia menunggunya" Jungkook tersenyum miris mengetahui kebenaran bahwa Taehyung telah jatuh cinta kepada seseorang, 'siapa orang itu ? apakah mungkin orang itu aku ? haha mana mungkin Taehyung hyung suka sesama jenis' batin jungkook.
"Dan sekarang aku bingung harus bagaimana" Taehyung menghentikan langkahnya dan membuat jungkook juga ikut berhenti, Taehyung menatap Jungkook 'Kookie apa kau tidak menyadarinya ? apa kau sebodoh itu ? aku mencintaimu kookie, sangat mencintaimu' batin Taehyung
Pertanyaan Taehyung berhasil menceloskan hati Jungkook, ia merasa bahwa dia sudah tidak memiliki harapan untuk memiliki hyung tercintanya.
"Jika kau mencintainya ungkapkan saja isi hatimu hyung jangan sampai kau kalah cepat dengan orang lain" Jungkook berusaha memberi saran Taehyung walaupun sebenarnya hatinya sangat sakit mengatakan hal seperti itu. Ia tidak rela Taehyung menjadi milik orang lain.
"Gomawo kookie atas saranmu kajja kita masuk sebelum gerbangnya ditutup" Taehyung memeluk leher Jungkook dan berjalan memasuki gerbang sekolah.
.
.Selama jam pelajaran berlangsung Jungkook tidak mendengarkan sama sekali apa yang diterangkan oleh Sajangnim, ia sibuk melamun memikirkan Taehyung.
"Yak jangan melamun terus kalau kau tidak mau dapat hukuman dari Lee sajangnim" Jimin menyenggol Jungkook tapi Jungkook tetap saja melamun. 'Kenapa lagi anak ini' Jimin kembali fokus pada pelajaran
KRING...
Bel istirahat sudah berbunyi teman kelas Jungkook sudah banyak yang menuju kantin."Hey ada apa lagi ?" Jimin bertanya kepada Jungkook.
"Dia menyukai orang lain, percuma saja perjuanganku selama ini" Jungkook masih tetap melamun.
"Taehyung maksudmu ? apa kau bertanya dia suka siapa ?" Jimin mengucapkanya dengan santai
"Yak pabbo untuk apa aku bertanya itu hanya akan membuatku sakit saja ! ah kau tidak mengerti Jimin" Jungkook meninggikan suaranya dan meninggalkan Jimin.
"Yak kook yak hey" Jimin berdiri dari kursinya "Dasar bocah cinta, eh tapi tunggu bukankah Taehyung suka Jungkook, bukankah selama ini Taehyung selalu memandang Jungkook seolah Jungkook adalah makhluk yang paling indah didunia ini, mungkin ini hanya kesalah pahaman saja" Jimin berbicara sendiri lalu mengeluarkan permen dan memakannya.
Jungkook yang masih kesal dengan sikap Jimin hanya ngedumel tidak jelas di jalan bahkan sekarang ia menjadi pusat perhatian siswa siswa di koridor sekolah, Jungkook tidak peduli ia hanya ingin ketenangan. Jungkook pergi ke rooftop untuk menenangkan dirinya.
Sementara kini Taehyung sedang di kantin bersama teman temannya.
"Lebih baik kau mengungkapkannya aku rasa dia juga menyukaimu" kata jin
"Benar yang di katakan Jin sebelum semuanya terlambat" tambah hoseok yang menyeruput orange juicenya"Aku akan mengatakannya nanti malam hyung" jawab Taehyung sumringah.
Ditengah kebahagiaan Taehyung dan teman temannya muncul Sohee yang langsung bersikap manja dengan Taehyung.
"Oppa kau ada disini rupanya, aku lelah mencarimu oppa" Sohee duduk disebelah Taehyung.
"Aku tidak menyuruhmu untuk mencariku jadi itu bukan urusanku" kata Taehyung seraya bangkit dari duduknya "ayo hyung kita pergi"
Sohee yang merasa diabaikan mengepalkan tangannya dengan kesal
Jam istirahat telah usai tapi sampai sekarang Jungkook belum juga masuk kelas. Jimin sangat khawatir dengan sahabatnya itu. Ia merutuki dirinya karena tadi ia membiarkan Jungkook pergi sendiri.
Saat pulang sekolah Jungkook melihat Taehyung yang sedang mengobrol dengan temannya. Merasa ada yang memperhatika Taehyung menoleh ke arah Jungkook dan segera menghampiri kelincinya itu namun Jungkook malah meninggalkan Taehyung."Hey kau kenapa ?" Taehyung mensejajarkan langkahnya dengan Jungkook
"Aku harus segera pulang hyung" Jungkook mempercepat langkahnya namun tangan Taehyung menghentikannya.
Taehyung menatap Jungkook lekat, ada yang Jungkook sembunyikan darinya.
"Apa nanti malam kau ada acara ? aku ingin mengajakmu jalan" Taehyung kepada Jungkook.
'Apa ? Taehyung hyung mengajakku jalan ? apa aku sedang bermimpi ? ah tidak aku tidak bermimpi' Jungkook hanya menatap taehyung dengan tatapan tak percaya.
"Hey apa kau mendengarku ?" Tangn taehyung bergerak didepan mata jungkook.
"Aku mendengarmu hyung" Jawab jungkook salah tingkah
"Jadi bagaimana apa kau bisa kook ?" taehyung menatap Jungkook penuh harap
TBC
Hi readers^^
Ga kerasa udah chapter 7
Author masih nggak percaya kalo udah chapter 7
Aku harap kalian suka dengan ceritanya yang semakin aneh saja hihiFf author yang baru udah realise walaupun masih satu chapter
judulnya "Love On Coffe" silahkan baca^^
Jangan lupa vomentnya aku sangat berharap kalian memberikan banyak voment^^Oh iya jika kalian ingin request tentaang ff ini bisa DM author ntar inshaallah aku buatkan untuk kalian^^
Gomawo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
정말 사랑해 ( Jeongmal Saranghae) [vkook
Hayran KurguMemendam rasa selama 3 tahun bukanlah hal yang mudah. Kim Taehyung Aku menyukaimu, ah bukan lebih tepatnya aku mencintaimu. Tapi aku takut mengatakannya Jeon Jungkook